HONDA

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen--Instagram.com/sinisukanthony//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Enam wakil Indonesia berhasil lolos ke perempatfinal All England 2024 di Utilita Arena Birmingham, Jumat (15/3). 

Para wakil Tanah Air pun berjumpa lawan-lawan berat di babak perempatfinal, berikut jadwal wakil Indonesia di babak perempat final All England 2024.

Babak perempat final All England 2024 berlangsung pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 17.00 waktu Indonesia.

BACA JUGA:BSI Cicil Emas Lunas Bersemi Kembali, Limit Rp 150 Juta dan Berhadiah Langsung Minigold

Dari delapan wakil Indonesia yang merampungkan ke babak 16 besar, sekarang tersisa 6 wakil saja yang lolos ke babak 8 besar atau perempat final All England 2024.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi wakil Indonesia terakhir yang berhasil lolos mencapai babak 8 besar.

Hal itu terjadi setelah Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil dari Jepang Akira Koga/Taichi Saito 21-18, 17-21, 18-21 lewat rubber match.

BACA JUGA:Dukung Palestina! Reality Club Mundur Manggung di SXSW Festival di Amerika

Namun di babak 8 besar, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan jagoan dari Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin. Sejauh ini keduanya selalu memainkan permainan yang sengit dan menarik.

Tak heran jika dari tujuh laga, Fajar/Rian hanya mampu meraih empat kemenangan dan tiga laga sisanya mereka kalah dari Lee/Wang.

Mereka terakhir bertemu Lee/Wang di Asian Games 2022 pada tahun 2023 lalu, Fajar/Rian kalah dari pasangan Taiwan tersebut.

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata di Pagar Alam yang Wajib Kamu Kunjungi Libur Lebaran 2024

Adapun hasil bagus itu menyusul Anthony Sinisuka Ginting dan Jonathan Christie yang lebih dulu berhasil memastikan diri lolos.

Ginting begitulah sapaan akrab Anthony Sinisuka Ginting yang berhasil melaju ke babak 8 besar setelah berhasil mengalahkan wakil dari Jepang Kenta Nishimoto dalam dua game langsung 21-18, 21-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"