HONDA

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen

Jadwal All England 2024 Hari Ini, 6 Wakil Indonesia Berhasil Lolos ke Perempatfinal, Ginting Vs Axelsen--Instagram.com/sinisukanthony//

Di babak perempat final nanti, andalan Indonesia di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, akan jadi wakil Merah Putih yang akan tampil pada partai pembuka di Court (lapangan) 1 pada hari ini, yang mana dimulai pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:Nikahi 2 Pria Sekaligus dan Tinggal Serumah, Kedua Suami dari Wanita Cantik Ini Tak Pernah Cemburu?

Gregoria Mariska yang menjadi unggulan ketujuh di turnamen ini menghadapi Akane Yamaguchi sebagai unggulan keempat pada laga pertama di lapangan Minoru Yoneyama.

Usai penampilan Gregorio, giliran ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan menghadapi unggulan pertama asal China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga ketiga di lapangan Minoru Yoneyama.

Dilanjutkan di lapangan Minoru Yoneyama, Anthony Sinisuka Ginting yang jadi unggulan kelima itu bertemu musuh bebuyutannya Viktor Axelsen sebagai unggulan pertama asal Denmark pada laga keenam setelah jeda.

BACA JUGA:Mudik Gratis Asyik Program Pos Indonesia: Ini Syarat, Jadwal dan Link Pendaftaran

Tantangan berat juga bakal dihadapi Jonatan Christie yang bentrok dengan unggulan kedua asal China Shi Yu Qi pada pertandingan kedelapan.

Sementara pada laga terakhir di lapangan Minoru Yoneyama, Bagas Maulana/Muhamma Shohibul Fikri melawan unggulan kelima asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pebulutangkis Indonesia akan menghadapi lawan berat di babak perempat final All England 2024. Salah satunya Ginting yang akan menghadapi pebulutangkis nomor satu dunia Axelsen.

BACA JUGA:5 Lowongan Kerja dengan Kualifikasi Lulusan SMA/SMK, Tertarik? Simak di Sini

Melihat rekor head to head, Ginting hanya mampu menang empat kali dalam 17 pertandingan melawan Axelsen.

Terakhir kali Ginting menang dari peringkat satu tunggal putra dunia itu terjadi di Indonesia Masters 2020.

Setelahnya Ginting bahkan selalu kalah dari pebulutangkis Denmark itu dalam 11 laga pertemuan terakhir.

BACA JUGA:4 Resep Menu Buka Puasa dan Sahur yang Mudah untuk Dibuat

Namun apa pun masih bisa terjadi di lapangan. Ginting tetap memiliki peluang untuk menang dan lolos ke babak perempatfinal.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: