HONDA

Anti Mahal! Ini 5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded yang Murah dan Berkualitas

Anti Mahal! Ini 5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded yang Murah dan Berkualitas

5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded yang Murah dan Berkualitas--Instagram.com/ pusatjam.update

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM- Jam tangan wanita di masa kini tidak lagi sekedar untuk penunjuk waktu saja, tapi juga bisa untuk dijadikan sebagai salah satu tambahan aksesoris yang penting.

Bentuk dari jam tangan wanita sangat beragam pada saat ini, dan juga bisa untuk Anda sesuaikan dengan diri Anda sendiri.

Ada banyak sekali jam tangan wanita branded dan murah yang bisa untuk Anda miliki. Termasuk juga dari produk lokal yang terkenal serta berkualitas.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi jam tangan wanita branded yang murah dan berkualitas, antara lain:

1. Jam Tangan Wanita Alba

Jam tangan Alba merupakan salah satumerek jam tangan wanita yang sudah ada cukup lama, yaitu sejak tahun 1979 yang asalnya dari negara Jepang.

Jam tangan Alba ini masih sama dengan jam tangan Seiko, sehingga Anda tidak perlu ragu dan khawatir tentang kualitas dari jam tangan ini.

Beberapa orang berpendapat, mungkin jam tangan ALBA ini identik sebagai jam tangan pria, namun faktanya, jam tangan ALBA juga menawarkan koleksi untuk jam tangan wanita.


5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded yang Murah dan Berkualitas--Instagram.com/ jam.tanganmewah

Material talinya juga sangat beragam, ada yang terbuat dari stainless steel dan ada juga yang terbuat dari material kulit yang sangat nyaman ketika digunakan.

2. Jam Tangan wanita Alexandre Christie

Jam tangan wanita Alexandre Christie juga salah satu merk jam tangan wanita yang cukup murah, dan modelnya pun juga sangat beragam.

Ada yang menggunakan material dari stainless steel dan ada juga yang menggunakan dari material strap kulit. 

Ada beberapa model dari jam Alexandre Christie yang bisa untuk Anda koleksi, apabila Anda ingin tampil classy, Anda juga bisa untuk memilih model classic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: