HONDA

Digosipkan Pacaran, Lagu Duet Happy Asmara dan Gilga Sahid Berjudul Manot Trending 1 di Youtube, Ini Liriknya

Digosipkan Pacaran, Lagu Duet Happy Asmara dan Gilga Sahid Berjudul Manot Trending 1 di Youtube, Ini Liriknya

Digosipkan Pacaran Happy Asmara duet dengan Gilga Sahid Berjudul Manot Trending 1 Di Youtube, Ini Liriknya--Youtube/Muara Bintang

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Digosipkan pacaran dan menjalin hubungan, lagu duet Happy Asmara dan Gilga Sahid berjudul Manot menjadi trending 1 di youtube dalam 1 hari penayangannya.

Melalui kanal youtube Muara Bintang sebagai executive produser dan musik, diiringi oleh BINTANG FORTUNA membuat lagu ini melejit pesat dengan tembang bernuansa Jawa ini.

Lagu Manot ini ditulis langsung oleh Gilga Sahid yang diketahui sedang digosipkan menjalin hubungan dengan Happy Asmara yang telah beberapa kali kedapatan media mereka bersama diberbagai kesempatan.

Happy Asmara sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan sesama rekan penyanyi dangdut yakni Denny Caknan sebelum akhirnya dia menikahi pujaan hatinya.

BACA JUGA:Soundtrack Wajib Selama Bulan Puasa, Ini 8 Lagu Religi yang Sering Diputar Saat Ramadan

Setelah saat itu pedangdut satu ini tidak ada gosip mengenai kedekatan dia dengan pria lain, baru kali ini dengan Gilga Sahid yang beberapa sering kedapatan jalan bersama.

Lagu Manot ini menjadi duet pertama dari Happy Asmara dengan musisi Gilga Sahid, yang menceritakan seseorang yang meratapi kepergian kekasihnya dengan orang lain dan merasa cintanya dipermainkan.

Tentu saja Gilga Sahid memang ahlinya menciptakan lagu dengan karya khas Jawa ini, sehingga di akun youtube tersebut Happy Asmara memberikan komentar yang romantis.

"Sedih opo Sayang?", ujar Happyasmara77.

BACA JUGA:Mengenal Lagu Ampar-Ampar Pisang yang Ternyata Gunakan Bahasa Banjar, Berikut Permainan Tradisionalnya

Tentunya, dalam komentar itu banyak sekali netizen yang ikut nimbrung didalamnya.

Ada salah satu netizen ikut berkomentar, "harusnya lagunya sedih kok jadi romantis, sukses semua," kata @nurohmaniee4017

Begini lirik lagu Manot ciptaan dari Gilga Sahid yakni:

Getun Rasane, Wes Tak Upayakne 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: