HONDA

Romantis, Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Romantis, Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift di Singapura

Romantis, Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift Di Singapura--instagram/gadiiing

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM -  Konsen Gading Martin dan Gisella Anastasia atas perkembangan putri semata wayang mereka memang patut menjadi contoh sebagai pasangan yang sudah bercerai.

Meskipun sudah berpisah diantara keduanya selalu prioritaskan kebersamaan bersama sang anak.

Tentunya kekompakan Gisel dan Gading dalam mengasuh Gempi selalu menjadi sorotan para netizen yang selalu menyukai keakraban pasangan ini.

Meski sudah lama berpisah, namun, mereka selalu tidak lupa akan kebahagian dari Gempi sehingga tetap kompak menghabiskan waktu bersama putrinya tersebut, salah satunya kemarin 10 Maret 2024 dalam konser Taylor Swift.

BACA JUGA:10 Ide Ngabuburit yang Produktif di Bulan Ramadhan, Kegiatan Menyenangan Menunggu Waktu Berbuka Puasa

Ini bukan kali pertama mereka pergi liburan bersama, mereka sudah beberapa kali melakukan aktivitas menyenangkan bersama.

Momen romantis tersebut dibagikan oleh Gading Martin di akun media sosialnya.

Melalui unggahan Instagram @gadiiing pada 11 Maret 2024 lalu terlihat berbagai foto mereka yang kompak menggunakan baju serba putih dengan Gempi yang berada di tengah mereka. 

Dalam unggahan romantis tersebut Gading menuliskan, "Foto ini untuk kenangan, semoga mpiii happy ya nak akhirnya nonton idolanya.. capenya pol tp kebayar ya mpii 47 lagu hampir 4 jam hihi apal smua".

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pendaftaran Taruna Akademi TNI 2024 Sudah Dibuka, Begini Caranya

Gempi memang anak yang tumbuh dengan pengasuhan keduanya, namun background ibunya Gisel yang sebagai penyanyi ternyata membawa pengaruh pada anak mereka tersebut.

Diketahui, selama ini Gempi selalu piawai menyanyikan lagu-lagu yang sedang hits, terkadang suaranya yang merdu membuat orang takjub ketika dia menyanyikan lagu apapun. 

Tentunya unggahan gading tidak sampai disana saja, tak luput dia mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada mantan istrinya Gisel yang selalu ikut serta meskipun sedang sakit.

Selain itu Gading tak lupa ungkapkan sesuatu untuk Gisel, "Makasi ya mamaisel @gisel_la udah nemenin mpi walau lagi ga fit badannya.. makasi udah repot urus2 tiket dan semuanyaa," tulis Gading.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: