HONDA

Kabar Duka Dari Dunia Selebritis Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Kabar Duka Dari Dunia Selebritis Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung

Kabar Duka Dari Dunia Selebritis Donny Kesuma Meninggal Dunia Akibat Penyakit Jantung --Instagram/kangferrymaryadi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kabar duka sedang menyelimuti dunia selebritis Tanah Air Aktor senior Donny Kesuma meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Awalnya pada 16 Maret 2024 lalu Donny Kesuma dibawa oleh keluarga kerumah sakit dikawasan bekasi untuk mendapatkan penanganan dari dokter akibat serangan jantung. 

Donny Kesuma lahir pada 6 Juni 1968 yang mengawali kariernya dari dunia atlet sofball yang kemudian baru masuk ke dunia entertaiment dan membintangi beberapa film dan sinetron.

Terutama bintang laga ini sangat gemar sekali olahraga sehingga tubuhnya yang kekar dan atletis menjadi contoh para selebritis lainnya namun tidak menyangka takdir sudah menjemputnya.

Meninggal dunia pada 19 Maret 2024 tepatnya pukul 19.19 WIB ini Donny Kesuma meninggalkan istri dan anak-anaknya. Sebelumnya ada postingan dari akun instagram @donnykesumaofficial pada 6 hari yang lalu.

BACA JUGA:Kunjungan ke Perpustakaan Daerah Rejang Lebong Selama Bulan Ramadan Menurun, Ini Penyebabnya

Donny membagikan foto kenangan dengan para suster yang membantunya dalam tindakan medis, "terimakasih para suster sudah membantu saya tanpa henti. Juga Dr hendra kuncoro dan Dr ike spesialis jantung".

Nampaknya Donny Kesuma memang sudah lama menjalani perawatan tindakan medis masalah penyakit jantung yang dideritanya sehingga baru 6 hari lalu membagikan cerita pada 16 Maret 2024 dibawa lagi kerumah sakit.

Tentunya sahabat Ferry Maryadi juga ikut berbela sungkawa dengan membagikan foto Donny Kesuma dan mengucapkan selamat jalan, "semoga husnul khatimah kang don. Pileuleuyan."

Tentunya melihat postingan itu para selebritis lain juga ikut mengomentari diantaranya Raffi Ahmad, Andre Taulany, Tya Ariestya, Audi Item, Marcelino Refland, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:KPR BCA, Angsuran Ringan sebagai Solusi Mudah Mendapatkan Rumah Idaman

Tak ketinggalan juga Baim Wong memposting di akun instagramnya juga mengucapkan selamat jalan bagi Donny Kesuma, "Semoga semua amal ibadah diterima dan dihapuskan segala dosa".

Ucapan duka berdatangan oleh para selebritis tersebut yang mengucapkan selamat jalan kepada orang baik Donny Kesuma untuk mendapatkan jalan yang terbaik disisi Tuhan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: