HONDA

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Sumardi Apresiasi Hasil Pemilu Serentak Berjalan Kondusif dan Lancar

Anggota Dewan Provinsi Bengkulu Sumardi Apresiasi Hasil Pemilu Serentak Berjalan Kondusif dan Lancar

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi--Dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi memberikan apresiasi atas pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang sudah berjalan dengan kondusif dan lancar.

Keberhasilan ini dinilai menunjukkan kedewasaan demokrasi serta kontribusi seluruh pemangku kepentingan dalam menjaga ketertiban dan kedamaian selama proses Pemilu. 

Serta harapan semangat kebersamaan dan perdamaian terus terjaga di masa depan untuk kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Tentu kita sangat bersyukur atas kelancaraan pelaksanaan Pemilu serentak yang dilaksanakan pada Rabu 14 Februari 2024 lalu. Ini membuktikan bahwa masyarakat Bengkulu siap dalam perbedaan dan siap dalam hasil yang dicapai dalam sistem Pemilu tersebut,” ujar Sumardi.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Depok, Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Peningkatan Pendapatan Daerah

Lebih lanjut Sumardi mengatakan lancarnya Pemilu pada 14 Februari 2024 yang lalu, tidak lepas dari peran semua pihak seperti, pihak keamanan yakni Polri dan TNI, Badan Pengawas Pemilu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Pastinya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjaga dan mensukseskan pemilu yang sudah berjalan dengan aman, kondusif dan juga lancar,” lanjutnya.

Selain itu, Sumardi juga mengajak semua pihak dan masyarakat untuk selalu bergandeng tangan, yang mana sebelumnya dalam pemilihan presiden dan legislatif banyak berbeda pilihan kini semua harus bersatu dalam membangun kemajuan Provinsi Bengkulu.

“Mari kedepan kita sama-sama tetap menjaga kerukunan, kedamaian dan persatuan. Sebab, itulah yang kita butuhkan dalam membangun kemajuan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini, agar dapat bersaing dengan provinsi lainnya dengan cara bersatu dan mendukung program pemerintah,” tutupnya.(Advertorial)

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Sosialisasi di Kalangan Pelajar

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"