BANNER KPU
HONDA

5 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan

5 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan

Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan--Istagram.com/ mayvintagelabel

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Koko Couple Ayah dan Anak untuk Lebaran

Adapun dengan warna ini selayaknya bunga lavender yang berwarna ungu, di sampingnya juga, lavender purple memang sudah ada pada palet warna ungu.

Bila warna lavender purple ini, ungunya pun lebih gelap dari lilac, yang seperti warna lilac tua, apabila tone pada lavender purple bukan ungu yang dominan dan mentereng, melainkan warnanya lebih soft. 

Warnanya pun kecokelatan dan keabu-abuan yang agak lumayan samar, namun dengan menjadikannya warna ungu lavender akan terlihat lebih kalem, dan warnanya juga elegan, meskipun bajunya warna polos akan tetap terlihat simpel dan stylish.

3. Sage Green.

Sage green masi menjadi tren dan masih terus berlanjut sampai saat ini, nggak heran karena pada warna hijau ini terlihat tidak mencolok, simpel dan juga elegan. 

BACA JUGA:7 Trend Warna Baju Lebaran 2024 yang Cocok untuk Seragam Keluarga

Warnanya juga dapat membuat siapa pun yang menggunakanya akan terlihat mewah, dan juga bergaya klasik dan berkelas, warna ini juga unisex.

Warnanya sangatlah cocok untuk wanita dan pria, biasanya banyak sekali pakaian yang seperti gamis sage green atau hijau sage yang menggunakan bahan kain satin, yang halus dan berkilau.

Warna sage green juga sangat cocok untuk digunakan pada acara yng formal dan juag nonformal, yaitu seperti kondangan dan berbagai acara yang penting lainnya, karena warna ini memang sangat premium untuk ke kompakan sekeluarga juga bisa.

4. Brown Sugar.

Dengan warna yang gelap masih menjadi favorit saat ini, seperti pad warna brown sugar ini yang merupakan varian dari warna yang cokelat, dengan warna yang gelap tapi tidak terlalu gelapnya warnaya.

BACA JUGA:Terbaru! 4 Trend Baju Koko 2024 untuk di Bulan Suci Ramadhan

Pada warna cokelat ini masih bercampur dengan warna tone krem yang akan membuatnya terlihat lebih medium, jadi porsi dengan cokelatnya akan sedang.

Selain itu, pada warna brown sugar juga akan memberikan kesan yang hangat, karena warnanya yang seperti earth tone tapi versi gelap, sehingga akan masih tetap terasa comfy, pada warna yang homey dan familiar, dapat membuat kita nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: