BANNER KPU
HONDA

5 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan

5 Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan

Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan--Istagram.com/ mayvintagelabel

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Apakah anda sudah menyiapkan baju lebaran ditahun 2024 ini? Apabila belum maka kali ini kita akan membahas tentang warna baju lebaran 2024 yang trendi dan elegan.

Nah pastinya kita sebagai umat muslim pasti memiliki caranya masing-masing untuk menyambut hari kemenangan ini, yaitu mulai dari menyediakan kue-kua menu masakan dan lain sebagainya.

Namun pasti ada hal yang tidak pernah luput dari perayaan Idul Fitri 1445 H, yaitu adalah baju lebaran yang digunakan pada saat lebaran 2024 nanti.

Nah berikut ini ada 5 warna baju lebaran 2024 yang bisa untuk anda pertimbangkan, ada tren warna apa saja untuk baju Lebaran di tahun 2024 ini. Berikut tren warnanya:

1. Mocca.

Tren pada warna cokelat memang tak ada habisnya, apalagi jika warnanya yang lembut dengan nuansa yang earth tone, salah satunya yaitu warna pada mocca yang berupa cokelat pastel dengan sedikit campuran dengan krem.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Baju Hari Raya Anak untuk Persiapan Lebaran

Warna mocca ini sangatlah populer dan warnanya pun timeless, dari dahulu hingga sampai sekarang selalu menjadi trendi.

Serta warna ini juga multifungsi, yaitu bisa untuk pakaian sehari-hari, dan juga bisa untuk setelan baju pada saat Lebaran dan acara lainnya.


Warna Baju Lebaran Tahun 2024 Trendi dan Elegan--Istagram.com/ maher.attire

Warna mocca menampilkan warna yang cokelat dan hangat sekaligus simpel, tapi terlihat elegan juga.

Maka dari itu, warna mocca ini juga sering digunakan untuk tema acara pernikahan dan lain sebagainya, warna ini sangat nyaman dipandang dan walaupun sederhana, warnanya tetap akan terlihat menarik.

2. Lavender Purple.

Tren dengan warna ungu juga masih menjadi idola, berbeda dengan lilac yang lebih cerah, kali ini trennya adalah pada warna ungu lavender yang warnanya lebih gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: