HONDA

Permudah Pelayanan Masyarakat, Sumardi Dukung Pj Wali Kota Bengkulu Gelar Operasi Pasar Murah

Permudah Pelayanan Masyarakat, Sumardi Dukung Pj Wali Kota Bengkulu Gelar Operasi Pasar Murah

Sumardi dukung Pj Wali Kota Bengkulu gelar operasi pasar murah untuk permudah pelayanan masyarakat.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Dalam rangka untuk menjaga stabilitas dan menekan harga kebutuhan pokok, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar operasi pasar murah untuk memenuhi ketersediaan pangan masyarakat yang berpenghasilan rendah sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi memberikan apresiasi dan mendukung penuh program Pj Wali Kota Bengkulu Arif Gunadi, atas penyelenggaraan operasi pasar murah di berbagai wilayah Kota Bengkulu.

"Melalui operasi pasar murah yang digelar ini, merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terlibih pada bulan Ramadhan," ucap Sumardi.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Dukungan Puskesmas di Kota Bengkulu Berstatus BLUD

Saat melakukan peninjauan langsung Sumardi mengatakan operasi pasar murah yang digelar di Kelurahan Anggut Atas merupakan upaya Pemerintah Kota Bengkulu untuk menghadirkan pengan murah bagi masyarakat.

Hal ini bertepatan dengan kenaikan harga beras yang kini dirasakan masyarakat. Sumardi hadir melihat langsung antusiasme tinggi dari masyarakat yang ikut langsung dalam kegiatan tersebut.

"Dengan operasi pasar murah ini masyarakat sangat senang, mereka dapat membeli kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dibangdingkan dengan harga di pasar apalagi selama bulan puasa ini," ujar Sumardi.

Sumardi berharap dalam kegiatan operasi pasar murah ini agar dapat terus berlanjut dan menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja ke Depok, Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Dorong Peningkatan Pendapatan Daerah

"Saya berharap operasi pasar murah ini agar dapat berlanjut dan menjangkau seluruh masyarakat wilayah Kota Bengkulu," katanya.

"Hal ini menjadi langkah positif dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah kondisi harga kebutuhan pokok yang terus meningkat," lanjutnya.

Selain itu, Sumardi juga mengajak semua pihak dan masyarakat untuk selalu bersama-sama membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok.

"Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas harga bahan pokok dengan berbelanja secara bijak dan menghindari panik buying," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"