HONDA

Update Swiss Open 2024, Ribka/Lanny Melesat ke Final Usai Singkirkan Apriyani/Siti

Update Swiss Open 2024, Ribka/Lanny Melesat ke Final Usai Singkirkan Apriyani/Siti

Update Swiss Open 2024 Ribka/Lanny Melesat Ke Final Setelah Berhasil Menyingkirkan Apriyani/Siti--Instagram/badmintalk_com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Update terbaru Swiss Open 2024, Ribka/Lanny melesat ke babak final setelah berhasil menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Apriyani/Siti.

Keberhasilan yang diraih oleh Ribka/Lanny setelah menumbangkan tim senegara dengan rubber game skor 21-13, 10-21 dan 21-23, permainan mereka sangat menegangkan.

Mengingat keduanya merupakan 2 wakil Indonesia yang sama-sama berjuang untuk masuk final dan menjadi juara di Swiss Open 2024 yang jadwal semifinalnya pada 23 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.

Apriyani/Siti harus menyerah dengan Ribka/Lanny yang merupakan rangking 32 sedangkan mereka sendiri merupakan rangking 6 dunia, sebelumnya mereka belum pernah bertemu dalam sebuah laga.

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Mobil Hemat BBM Cocok untuk Mudik Lebaran 2024

Ini kali pertama mereka bertemu, saling lawan di semifinal Swiss Open 2024. Laga ini berlangsung dengan durasi 74 menit pertandingan antara Ribka/Lanny melawan Apriyani/Siti.

Pada gim pertama interval saling kejar point terjadi antara keduanya, namun memimpin saat itu Apriyani/Siti dengan skor 11-8 usai Ribka tidak bisa mengembalikan Shuttlecock.

Sampai akhir skor Ribka/Lanny sering melakukan kesalahan sehingga menjauhkan skor sehingga dapat memenangkan pertandingan menjadi 21-13 dimenangkan oleh Apriyani/Siti.

Namun, pada gim kedua keadaan berubah awalnya pertandingan dipegang oleh Apriyani/Siti, kini berbalik arah Ribka/Lanny mengkontrol permainan di gim kedua.

BACA JUGA:Mutasi Pejabat, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Ingatkan Profesional Kerja

Disaat interval Apriyani/Siti ketinggalan jauh 4-11 untuk Ribka/Lanny. Sehingga tidak memerlukan waktu lama Ribka/Lanny dapat menyelesaikan pertandingan dengan menyisakan 10-21.

Tentunya strategi yang dibuat oleh Ribka/Lanny berhasil untuk mengambil kendali permainan sehingga pada gim kedua mereka dapat mengembalikan keadaan atas kemenangan yang mereka dapatkan.

Pada gim ketiga 2 wakil Indonesia ini terus mencoba melakukan berbagai strategi dalam pertandingan sehingga skor tipis sebelum interval dimiliki oleh Ribka/Lanny dengan skor 10-11.

BACA JUGA:Temukan Petualangan Tanpa Batas: 10 Destinasi Impian di Negara Tanpa Visa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: