HONDA

Tiktok Ramadhan Beri Promo Flash Sale Akbar Hingga 90%, Checkout Sekarang

Tiktok Ramadhan Beri Promo Flash Sale Akbar Hingga 90%, Checkout Sekarang

Tiktok Ramadhan Berikan Promo Akbar Flash Sale Hingga 90% Checkout Sekarang--Tiktok/tiktokidofficial

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Ramadhan sebentar lagi sudah berganti menjadi Idul Fitri sehingga incommerce banyak memberikan promo besar-besaran untuk konsumen.

Salah satunya tiktok yang bekerja sama dengan Tokopedia memberikan promo akbar flash sale hingga 90%, buruan segera checkout barang-barang incaranmu untuk persiapan Lebaran.

Idul Fitri identik sekali dengan memburu baju lebaran untuk keluarga tercinta, bagaimana tidak moment inilah yang ditunggu-tunggu oleh kerabat dalam mendapatkan hadiah lebaran.

Dengan bintang iklan Fadil Jaidi mengusung konsep hilal THR sudah muncul menjadi jargon checkout barang incaran di Promo Akbar Tokopedia & TikTok Ramadan Ekstra Seru! 

BACA JUGA:Ramalan Shio April 2024: Keuangan, Kesehatan, dan Hubungan Shio yang Perlu Kamu Tahu!

Terdapat diskon langsung yang dipersembahkan oleh Tiktok x Tokopedia dengan cash back 100rb hingga Flash Sale bisa mencapai 90% dari perbelanjaan yang anda lakukan.

Promo Ramadan Tokopedia x Tiktok ini berlaku mulai 25 Maret 2024, flash sale dan diskon 90% akan diberikan kepada pelanggan setia yang ingin berbelanja disini.

Selain itu, nikmati juga promo bebas ongkir yang akan diberikan oleh Tiktok kepada semua konsumennya yang mempercayakan pembelian produk setiap jam 12 siang.

Ada juga diskon 70% di Tokopedia fashion Ramadan dengan cashback pengembalian hingga Rp 500ribu jelang Idul Fitri, dipastikan akan semakin meriah.

BACA JUGA:Mengapa Memencet Komedo Bisa Berbahaya? Temukan Fakta Tersembunyi di Balik Kebiasaan Ini!

Dapatkan juga THR sampai Rp 10 juta periode 1 Maret hingga 4 April dengan cashback hingga Rp 750 ribu, tunggu apalagi banyak sekali promosi yang diberikan tiktok.

Untuk pembelian elektronik juga diberikan diskon hingga 90%, berikut juga pembelian Iphone dan Gadget untuk semua merek yang bisa kamu dapatkan saat flash sale.

Banyak sekali promosi yang ditawarkan oleh Tiktok bekerjasama dengan Tokopedia menjelang hari Raya Idul Fitri, ini menjadi kesempatan besar buat pelanggan untuk mendapatkan barang impian.

Selain itu juga menjadi kesempatan bagi incommerce khususnya tiktok dalam persaingan bisnis dengan beberapa wadah perbelanjaan daring lainnya sehingga promosi yang diturunkan dapat memikat konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: