HONDA

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi Ajak Masyarakat Dukung Pengembangan Program Strategis Nasional

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi Ajak Masyarakat Dukung Pengembangan Program Strategis Nasional

Masyarakat diajak Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Sumardi dukung pengembangan Program Strategis Nasional.--dokumen/rakyatbengkulu.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Proyek Strategis Nasional (PSN) dilaksanakan oleh Pemerintah yang memiliki sifat strategis untuk peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. 

Dalam implementasinya, Pemerintah telah menetapkan proyek-proyek yang masuk kategori Proyek Strategis Nasional yang tujuannya untuk memenuhi kebutuhan dasar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangka pelaksanaan Proyek Strategis Nasional Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Sumardi mengajak dan meminta masyarakat untuk bersatu dalam mendukung Program Pembangunan Strategis Nasional yang ada di Provinsi Bengkulu tahun ini.

BACA JUGA:Peresmian Graha KAHMI Centre Lebong, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu: Jadikan Sinergi Pembangunan yang Positif

“Saya mengajak masyarakat untuk kita bersama-sama mendukung Program Pembangunan Strategis Nasional di Provinsi Bengkulu, khususnya pada tahun ini ada Program Trans Enggano Bengkulu dan SPAM Regional benteng Kobema,” ungkap Sumardi.

Tujuan dari Program Pembangunan Strategis Nasional ini sangat besar mendatangkan maanfaat bagi masyarakat, baik itu untuk lingkungan, perekonomian, maupun kemajuan kehidupan sosial masyarakat sekitar.

Untuk memastikan hal tersebut, lebih lanjut, Sumardi menambahkan bahwa diperlukan dukungan penuh dari masyarakat Provinsi Bengkulu untuk memastikan kemajuan daerah dapat terus berjalan dengan lancar.

BACA JUGA:Antisipasi Uang Palsu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Imbau Warga Tukarkan Uang di Perbankan Resmi

“Pentingnya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung segala bentuk pembangunan di wilayah Provinsi Bengkulu,” lanjutnya.

Ia juga berharap masyarakat Provinsi Bengkulu dapat mendukung segala bentuk pembangunan di Provinsi Bengkulu, karena dukungan tersebut sangat diperlukan demi kemajuan daerah ke depan. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"