HONDA

Peresmian Graha KAHMI Centre Lebong, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu: Jadikan Sinergi Pembangunan yang Positif

Peresmian Graha KAHMI Centre Lebong, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu: Jadikan Sinergi Pembangunan yang Positif

Waka I DPRD Provinsi Bengkulu mengajak jadikan sinergi pembangunan yang positif saat peresmian Graha KAHMI Centre Lebong.--dokumen/rakyatbengkulu.com

LEBONG, RAKYATBENGKULU.COM – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, meresmikan gedung sekretariat Graha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Centre Kabupaten Lebong, Rabu, 20 Maret 2024.

Acara ini dihadiri Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Sos, serta Bupati Lebong Kopli Ansori. Peresmian gedung MD KAHMI ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prassati gedung.

Gedung Sekretariat Graha KAHMI Centre dibangun melalui hibah dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang berlokasi di jalan dua jalur komplek perkantoran Pemkab Lebong, Kecamatan Tubei.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin menyampaikan ucapan selamat kepada MD KAHMI Kabupaten Lebong atas selesainya pembangunan gedung Sekretariat Permanennya.

BACA JUGA:Antisipasi Uang Palsu, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Imbau Warga Tukarkan Uang di Perbankan Resmi

"Kami mengucapkan selamat kepada KAHMI Kabupaten Lebong yang sudah memiliki gedung permanen sebagai sekretariat," katanya.

"Harapan kita, tentunya dengan keberadaan KAHMI ini bisa terus melahirkan calon-calon pemimpin besar ke depannya. Karena substansinya HMI, KAHMI, maupun FORHATI isinya adalah cendikiawan dan intelektual," ujar Rohidin.

Selain itu, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah juga menyampaikan apresiasi atas upaya KAHMI Kabupaten Lebong dalam membangun Sekretariat Permanen ini.

"Kami sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan KAHMI Kabupaten Lebong yang sudah berhasil menyelesaikan pembangunan Sekretariat permanen," ujarnya.

BACA JUGA:Dorong Kelanjutan Pembangunan Jalan Tol, DPRD Provinsi Bengkulu Kunker ke BPJT Kementerian PUPR

"Diharapkan dengan adanya sekretariat ini, KAHMI mampu semakin aktif memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lebong," ungkap Samsu.

Ia juga menegaskan peran organisasi sangat penting dalam mengembangkan potensi generasi muda dan daerah. 

"Organisasi seperti KAHMI berperan sangat penting dalam membentuk generasi muda yang berkualitas dan memiliki kesadaran akan tanggung jawab sosial," katanya.

"Kami berharap KAHMI terus menjadi forum bagi generasi muda untuk berkreasi dan berkontribusi bagi kemajuan Bangsa," tutupnya. (advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"