HONDA

Shopee Indonesia Big Ramadhan Sale, Ada Mobil Seharga Rp1 di Spesial Live

Shopee Indonesia Big Ramadhan Sale, Ada Mobil Seharga Rp1 di Spesial Live

Shopee Indonesia Big Ramadhan Sale Berikan Flash Sale Mobil Senilai Rp 1 Spesial Live--Instagram/Shopee_id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Shopee Indonesia berikan promosi besar-besaran, Big Ramadhan Sale berikan flash Sale mobil senilai Rp 1 di spesial live.

Shopee merupakan sahabat para pelanggan setianya, dengan menggunakan platform ini memudahkan dalam transaksi belanja untuk memenuhi kebutuhan para konsumen.

Promosi Big Sale Ramadhan ini menjadi teknik marketing dari Shopee untuk memikat pelanggan dari semua kalangan, salah satunya memastikan keperluan persiapan Idul Fitri nanti.

Apa saja promosi yang ditawarkan oleh Shopee untuk 25 Maret 2024 ini? Dapatkan gratis ongkir hingga Rp 0 khusus untuk para pelanggan setia Shopee yang akan berbelanja.

Jangan takut dengan ongkos kirim, dipastikan Shopee memberikan fasilitas ongkir gratis hingga Rp 0, belum lagi Shopee sudah menyiapkan Barokah THR hingga mencapai Rp 10 Miliar promosi ini berlaku untuk semua pelanggannya.

Selain itu incommerce yang terkenal dengan belanja murah ini juga memberikan Ekstra voucher senilai 50%, ini hanya ada di Shopee big Ramadhan sale yang sangat diincar oleh konsumen.

BACA JUGA:Perusakan Hutan, DPRD Provinsi Bengkulu Minta Pemerintah Perlu Lakukan Tindakan Tegas

Melalui Opick sebagai duta Shopee untuk Spesial Ramadhan kali ini membuat semarak religi semakin kuat untuk memeriahkan lebaran bersama Shopee di bulan April nanti.

Promosi Shopee Big Ramadhan Sale berlalu dari tanggal 4 Maret hingga 11 April 2024 mendatang.

Tunggu apalagi segera checkout barang keperluan anda untuk meriahkan lebaran tahun ini.

Namun, puncak promosi Ramadhan akan berlaku hari ini 25 Maret 2024 dengan flash sale mobil seharga Rp 1 Spesial Shopee live, selain itu dapatkan gratis ongkir.

Berikut Shopee Barokah Rp10 Miliar tunggu apalagi cepat belanja sekarang.

Shopee merupakan salah satu incommerce yang bergengsi di Indonesia dengan kemampuannya untuk memberi promosi.

Meskipun banyak diluar sana incommerce yang menawarkan produk, namun masih banyak pelanggan mempercayai Shopee sebagai wadah pembelian daring yang amanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: