HONDA

5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

5 Peci Terbaik untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya

5 Peci Terbaik Untuk Dipakai Lebaran, Lebih Keren Berikut Harganya --Instagram/pelajarnu_banyuwangi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM  - Untuk kaum Adam peci merupakan pelengkap yang harus ada saat sedang melaksanakan shalat atau kegiatan keagamaan lainnya.

Ini 5 peci terbaik untuk dipakai saat lebaran nanti dijamin akan lebih keren berikut ini harganya sesuai dengan kebutuhan kamu selain itu akan nampak lebih elegan menggunakannya.

Banyak sekali penawaran peci dari berbegai merek dan model selain itu peci digunakan bukan hanya sebagai perlengkapan shalat namun juga menjadi penting saat ada kegiatan berkaitan dengan keagamaan.

Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari merek peci yang paling bagus ini dia 5 peci yang terbaik yang menjadi pilihan pada saat lebaran yang sebentar lagi kita rasakan berikut harganya :

1. Peci ATLAS Premium AC Polos

Peci dengan merek ATLAS ini sudah sejak lama hadir menemani dalam karena kualitasnya yang terbaik yang bisa tampil keren dan elegan yang pernah dipopulerkan Ir. Soekarno Presiden RI.

BACA JUGA:9 Tips Belanja Online Keperluan Lebaran, Hemat dan Aman

Peci hitam ini identik Ir. Soekarno karena setiap kegiatan kenegaraannya peci ini tidak pernah lepas dari kepalanya tentunya akan menunjang penampilannya semakin gagah dan elegan.

Perpaduan peci yang warnanya hitam polos dikombinasikan bahan beludru berikut bentuk yang proporsional menjadikan yang menggunakannya tampak semakin menyala. 

Meskipun sejak lama hadir mewarnai perpecian di Indonesia harganya di incommerce sekitar Rp 75.000 menjadi pilihan anda untuk tampil keren dan elegan pada saat lebaran nanti.

2. Peci Awing

Selain itu terkenal dengan peci Awing salah satu yang terbaik didirikan pada tahun 1986 oleh H. Anwar Ilyas merupakan perbuatannya dari Gresik sebagai kerajinan anak bangsa Indonesia. 

Meskipun karya anak bangsa peci Awing telah berhasil masuk ke kancah internasional. Presiden Soekarno dan Joko Widodo juga suka menggunakan peci merk Awing ini sehingga pemakainya menjadi lebih berwibawa dan elegan menggunakannya. 

BACA JUGA:Masjid-masjid Tertua di Provinsi Bengkulu, Ada yang Berumur Lebih dari 200 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"