HONDA

Terbengkalai, Dewan Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Hidupkan Kembali Taman Remaja

Terbengkalai, Dewan Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Hidupkan Kembali Taman Remaja

Terbengkalai, Dewan Provinsi Bengkulu Minta Pemprov Hidupkan Kembali Taman Remaja--Dok/rakyatbengkulu.com

BENGLULU,RAKYATBENGKULU.COM - Wakil Ketua III DPRD Provinsi Bengkulu, Erna Sari Dewi minta pemerintah membuat langkah khusus untuk menata kembali Taman Remaja Kota Bengkulu. 

Karena baginya, taman yang merupakan aset Pemprov ini cukup strategis jika benar-benar dikelola dengan maksimal.

Kondisi Taman Remaja yang berada di Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu ini semakin terbengkalai dan tidak terurus oleh pemerintah daerah. 

Taman ini pun cukup familiar di telinga masyarakat Bengkulu pada masanya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Sambut Baik Pasar Murah Ramadan

Saat ini Taman Remaja ini benar-benar membutuhkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

Terlebih, memang taman ini sempat menjadi wisata keluarga andalan di daerah pada waktu itu.

Untuk itulah ia meminta agar Pemprov Bengkulu bisa mengambil langkah strategis yang mampu menghidupkan kembali kawasan wisata tersebut.

Dirinya juga menekankan kepada jajaran eksekutif untuk membahas aset daerah tersebut dengan semua pihak terkait untuk mencari solusi terbaik kedepannya.

BACA JUGA:Wow! Caleg Termuda Sukses ke DPRD Kota Bengkulu: 23 Tahun, Belum Nikah

"Tentunya kita harus duduk bersama. Inikan soal aset pemerintah, aset kita bersama. Saya juga sudah turun langsung ke lokasi, memang kondisinya memprihatinkan," ungkap Erna Sari Dewi belum lama ini.

Ia menyebut, pihaknya bersama pihak terkait lainnya juga akan turun kembali melihat kondisi Taman Remaja Bengkulu untuk melihat apakah kawasan wisata tersebut dapat dihidupkan kembali atau membutuhkan kebijakan lainnya untuk pemanfaatan kawasan yang ada.

"Kita akan turun ke sana, apakah ini nanti dijadikan prioritas pembangunan wisata baru kita akan lihat dulu nanti. Karena memang persoalan ini kita harus duduk bersama dulu," imbuhnya.

Lebih jauh Erna Sari Dewi menambahkan, jika mengandalkan anggaran daerah dalam menghidupkan kembali kawasan wisata taman remaja tersebut tentunya membutuhkan anggaran yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"