HONDA

Onad Jalani Ibadah Jumat Agung, Habib Jafar Singgung Soal Tarawih

Onad Jalani Ibadah Jumat Agung, Habib Jafar Singgung Soal Tarawih

Onad Lakukan Ibadah Jumat Agung, Habib Jafar Singgung Soal Tarawih--youtube/Deddy corbuzier

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tanggal 29 Maret 2024 kemarin, merupakan hari besar bagi umat Nasrani, karena memperingati hari wafatnya Yesus Kristus yang bertepatan juga dengan hari Jumat.

Onad jalani Ibadah Jumat Agung, Habib Jafar singgung soal tarawih lantaran hal ini dipicu oleh postingan yang dibagikan oleh Habib Jafar di dalam akun instagramnya @husein_hadar.

Habib Jafar dan Onad diketahui setiap bulan puasa Ramadhan memiliki program acara yang ditayangkan dikanal youtube milik Deddy Corbuzier yang berjudul Log In.

Dalam program acara tersebut, lebih banyak menyinggung masalah keagamaan. Tentunya bukan hanya Islam malah lebih luas lagi sampai 5 agama yang ada di Indonesia dijadikan perbincangan.

Perbincangan hangat masalah keagamaan ini tentunya untuk saling bertukar informasi mengenai apa yang dipelajari dari agama satu dan yang lain, untuk menjaga toleransi dan kerukunan.

BACA JUGA:Jelang Hari Raya Idulfitri, Dewan Provinsi Bengkulu Minta Pengamanan Jalan Raya Diperketat

Sehingga tidak ada gap antara satu agama yang dianggap menjadi mayoritas di Indonesia dengan agama minoritas lainnya, karena keanekaragaman tersebut memperkuat bangsa Indonesia.

Konsep yang digunakan inilah yang menjadi pencetus terciptanya sebuah program acara yang berjudul Log In yang dipandu oleh Habib Jafar dan Onad, juga mengundang banyak bintang tamu.

Maka dari itu, dalam postingan yang dibagikan akun instagram Habib Jafar yakni percakapan whatsapp grup Log In dimana seorang produser mereka memundurkan syuting acara tersebut.

Isi dari chatingan tersebut yakni Bimo Produser Log In mengatakan, "Bib, shooting Log IN nanti malam mundur agak malam karena Onad harus ibadah dulu". Tentunya hal ini menggelitik Habib Jafar.

Dengan membalas pemberitahuan yang dikirimkan oleh produser tersebut Habib Jafar mengatakan, "Onad Tarawih?" tentunya jawaban Habib Jafar diluar ekspektasi menyinggung soal tarawih.

BACA JUGA:Keren! Ini Daftar Siswa SMAIT IQRA' Lulus SNBP 2024, Diterima Berbagai Kampus Ternama Hingga Kedokteran UI

Sedangkan, diketahui bahwa Onad memeluk agama yang berbeda dengan dirinya karena Onad sendiri adalah seorang Katolik sehingga ucapan Habib Jafar saat singgung tarawih membuat Onad harus membalasnya.

Tak kalah epic balasan dari Onad, "Hei Anda, cucu Nabi! Maksudnya ibadah Jumat Agung Jelang paskah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: