HONDA

Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu

Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu

Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Kini Resmi Mengaspal di Bengkulu--Febi/ rakyat Bengkulu

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus kini resmi mengaspal di Bengkulu, setelah Astra Motor Bengkulu memperkenalkan produk sepeda motor listrik unggulan Honda ini dalam launching di Black Rock Mercure Hotel pada Sabtu 30 Maret 2024. 

Berkat penampilannya di IIMS tahun ini, motor listrik  EM1 e: dinobatkan sebagai Most Functional EV Scooter.

Motor listrik pertama AHM yang compact dengan desain yang modern dan mengutamakan kenyamanan ini, hadir dengan berbagai fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Honda berkomitmen untuk menyediakan produk ramah lingkungan. Untuk itu, kehadiran Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sebagai moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia akan mendukung dan menjawab komitmen itu," kata Supervisor Area Astra Motor Bengkulu, Yulius Onasis.

BACA JUGA:Pembalap Berbakat Astra Honda Siap Membuat Indonesia Bersinar di ARRC Buriram

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus hadir dengan material bahan berkualitas tinggi dari bahan baku hingga finishing, daya tahan unit dan baterai motor listrik ini juga bersertifikasi internasional.

Produknya dibuat handal dan tangguh untuk memastikan perasaan aman konsumen saat mengendarainya.

Untuk Honda EM1 e: sudah dilengkapi dengan USB charger, digital meter dan LED lighting.

Performanya yang lembut, berkat power maksimal 1.7 KW elektrik motor, Honda EM1 e: mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 45km/h.

BACA JUGA:Honda Bikers Bengkulu Gelar Kegiatan Ramadan dengan Semangat Berbagi

Inovasi utama pada produk motor listrik Hondaini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai yang tersedia di dealer Honda.

Sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki. 

Waktu pengecahan baterai sendiri hanya membutuhkan 2,7 jam untuk 25% sampai 75% baterai. Sementara butuh waktu 6 jam untuk pengecasan 0-100%.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM, yang sengaja menghadirkan Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: