HONDA

5 Makanan Sahur untuk Anak Kost yang Hemat Budget dan Nikmat, Auto Kenyang!

5 Makanan Sahur untuk Anak Kost yang Hemat Budget dan Nikmat, Auto Kenyang!

5 Makanan Sahur Untuk Anak Kost Hemat Budget Dan Nikmat Auto Kenyang--instagram/berasinomi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Makan sahur wajib dilakukan oleh umat Islam yang menginginkan berpuasa sehingga tubuh memiliki asupan nutrisi yang baik dan puasa menjadi lancar.

Begitupun untuk anak kos yang ada diperantauan jauh dari orang tua, harus memikirkan menu sahur yang enakdan bergizi.

Ini dia 5 makanan sahur untuk anak kost hemat budget dan nikmat auto kenyang seharian.

Apa saja makanan yang enak bergizi itu? Makanan yang dianjurkan untuk dimakan pada saat menjalankan ibadah puasa yakni tinggi serat, banyak protein dan mengandung vitamin dan mineral yang cukup.

BACA JUGA:Kuliner Nusantara: 5 Makanan Khas Semarang Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Untuk anak kost yang terkadang terkendala dengan biaya makan harus pandai mencari dan memilih makanan apa saja yang dapat mereka konsumsi sehingga nanti pada saat puasa bisa tahan.

Ini dia menu praktis dan sederhana, 5 makanan sahur untuk anak kost hemat budget dan nikmat, auto kenyang diantaranya:

1. Nasi Goreng ala Anak Kost

Kamu bisa membuat nasi goreng ala anak kost yang minim budget yakni dengan mempersiapkan nasi, telur dan bumbu nasi goreng kemudian dioseng-oseng sebentar baru bisa siap disajikan mudah dan praktis.

Bisa juga ditambah sayur wortel serta daun bawang akan menambah aromatik dari nasi goreng tersebut meskipun sederhana namum memiliki kandungan protein dan serat dari wortel dan daun bawang.

BACA JUGA:Ini Dia, 4 Resep Masakan Praktis yang Cocok untuk Menu Makan Sahur

Selain itu makanan ini dijamin akan membuat kamu auto kenyang sehingga nanti puasa akan lebih lancar menjalankan aktifitas kamu akan lebih berenergi menjalankannya.

2. Nasi Campur Ala Anak Kost

Menu istimewa ini jua bisa menjadi pilihan kamu untuk menu sahur membuat nasi campur ala anak kost yang berupa cukup campur nasi putih hangat dengan irisan telur dadar, irisan sosis atau bakso yang sudah digoreng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: