HONDA

5 Merek Jilbab Segi Empat yang Mudah Dibentuk, Cocok untuk Tampil Kece Saat Lebaran

5 Merek Jilbab Segi Empat yang Mudah Dibentuk, Cocok untuk Tampil Kece Saat Lebaran

5 Merek Jilbab Segi Empat Mudah Dibentuk Untuk Tampil Kece Saat Lebaran--instagram/bydevii

Apalagi jilbab segi empat berbahan voal dapat kamu temukan di koleksi Rabbani dengan kenyaman mudah dibentuk kamu tidak akan tampil kece disaat lebaran nanti bersama keluarga tercinta. 

Desain hijab rabbani memperhitungkan kebutuhan wanita muslimah Indonesia dengan beranekaragam pilihan dari bergo, pasminda dan ada juga desain topi kerudung yang dibuat beragam variasi.

3. Authentism

Jilbab merek Authentism ini cocok untuk dipakai saat lebaran selain kece kamu dapat menggunakannya dengan keunggulannya yang mudah dibentuk dan terlihat lebih elegan tapi tetap modern. 

Merek ini selalu populer dikalangan anak muda dengan berbagai model yang ditawarkan kepada pelanggannya selalu laris dipasaran salah satu Jilbab segi empat terbaik dari merk Authentism.

Motif Voal Ultrafine Azhara Series Flora merupakan desain jilbab yang unik membuat desain ini memiliki banyak variasi pemakaiannya tersedia dalam 3 varian motif floral yang cantik dijamin kamu jadi pusat perhatian.

BACA JUGA:Malam Lailatul Qadar 2024 Berdasarkan Hitungan Muhammadiyah dan Pemerintah, Catat Jadwalnya

4. Umama Scarf

Satu lagi merek jilbab yang modern yakni Umama Scarf menyediakan model jilbab dengan pilihan warna dan motif yang beragam cocok untuk dipakai dihari Raya lebaran dengan keunikan sendiri. 

Banyak sekali variasi yang ditawarkan oleh jilbab mererk Umama Scarf ini dari voal, pashmina, hingga aksesoris jilbab bisa kamu temukan di koleksi Umama Scarf dengan mudah dibentuk saat dipakai.

Harganya yang ramah dikantong membuat kamu akan suka dengan berbagai variasi model segi empat yang ditawarkan oleh merek Umama Scarf ini dengan begitu kamu akan tampil kece badai. 

Varian Bella Square bagian dari koleksi baru dari Umama Scarf memberikan kenyamanan, adem, mudah dibentuk dan enak digunakan, jilbab ini cocok digunakan pada saat lebaran nanti semua orang akan memperhatikanmu.

5. Zoya

Merek teeakhir adalah Zoya populer dengan model jilbabnya yang nyaman untuk dipakai dengan model dan warnanya yang begitu bervariasi selain itu mudah sekali dibentuk dalam menggunakannya.

BACA JUGA:Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: