HONDA

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia Versus Red Sparks Korea Selatan Catat Jadwalnya--Instagram/kemenpora

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pertandingan voli spektakuler antara Timnas Indonesia versus Red Sparks dari Korea Selatan. Catat jadwalnya yang akan dilangsungkan pada bulan April 2024.

Red Sparks merupakan tim voli Korea Selatan yang menaungi Megawati Hangesti Pratiwi yang saat ini sedang menjadi idola karena kegarangannya bermain voli di lapangan.

Dalam musim ini Megawati menjadi idola bukan hanya di Tanah Air, namun juga di Korea Selatan karena penampilannya yang sangat luar biasa saat membela tim Red Sparks.

Namanya yang bersinar di kancah Internasional dalam bermain voli, Megawati beserta tim mendapat undangan oleh Menteri Kepemudaan dan Olahraga yakni Dito Ario Tedjo.

BACA JUGA:Jelang Idul Fitri, Waka II DPRD Provinsi Bengkulu Minta Dishub Provinsi Siapkan Posko Pelayanan

Dalam pembicaraan melalui video callnya bersama dengan Megawati Hangesti Pratiwi, Dito Ario Tedjo memberikan undangan resmi terkait pertandingan kolaborasi antara Timnas Indonesia versus Red Sparks.

Hal tersebut disetujui oleh Megawati yang diminta fasilitasi oleh Kemenpora untuk semua tim dan manajemen dari Red Sparks dalam undangan yang diberikan oleh Dito Ario Tedjo tersebut.

Setelah terjadi deal diantara keduanya, melalui akun instagram Kemenpora merilis jadwal pertandingan voli yang bisa kamu saksikan untuk melihat kolaborasi antara Timnas Indonesia versus Red Sparks.

Semenjak Megawati bermain di Korea Selatan namanya semakin meroket, itu berimbas juga dengan penggemar voli yang kembali geliat setelah adanya sosok salah satu top skor Korea Selatan ini.

BACA JUGA:Wujudkan Manajemen ASN Profesional, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah Dukung Penerapan Sistem Merit

Penonton dan penikmat bola voli kembali bergairah akibat kebanggaan rakyat Indonesia terhadap Megawati yang selalu memberikan permainan yang luar biasa di sana.

Bahkan setiap pertandingannya di Korea Selatan selalu didukung oleh para warga Indonesia yang berada di Korea Selatan untuk menyaksikan secara langsung kehebatannya di lapangan.

Kali ini tidak perlu jauh-jauh ke Korea Selatan, warga Indonesia juga bisa menyaksikan pertandingan kolaborasi antara Timnas Indonesia dengan Red Sparks yang akan dijadwalkan pada 20 April 2024 nanti.

Setelah lebaran, pertandingan voli persabahabatan antar kedua tim tersebut akan diadakan, bahkan tiketnya saja sudah dijual pada 22 hingga 29 Maret 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"