HONDA

Info Lowongan Kerja: Yamaha Buka 14 Posisi untuk Lulusan SMA - S1, Berikut Penempatannya

Info Lowongan Kerja: Yamaha Buka 14 Posisi untuk Lulusan SMA - S1, Berikut Penempatannya

IInfo Lowongan Kerja: Yamaha Buka 14 Posisi untuk Lulusan SMA - S1, Berikut Penempatannya--Instagram/lokerteknikresmi

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Info lowongan kerja dari perusahaan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) buka 14 posisi dari jenjang pendidikan lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Berikut juga lokasi penempatannya.

Yamaha memberikan kesempatan kepada para pencari kerja untuk mendapatkan jenjang karier di perusahaan ternama yang sudah lama berdiri di Indonesia tersebut.

Bergerak dibidang jasa produk penghasil kendaraan roda dua, Yamaha tidak diragukan lagi kedudukannya sebagai perusahaan besar di Indonesia yang produknya menghiasi kendaraan di seluruh wilayah tanah air.

14 Posisi yang ditawarkan mencakup Cost Planning Staff, Part Division Staff, After Sales Staff, Quality Assurance Staff, Perawat Klinik, Smart Factory Improvement Staff, Brand & Promotion Staff, dan lainnya yang akan dibahas di artikel ini.

Berikut ini kualifikasi syarat dan penempatan dari setiap posisi yang ditawarkan oleh perusahaan besar sekelas Yamaha, bisa dilihat dibawah ini berdasarkan situs resminya: 

BACA JUGA:Jadwal Libur Lebaran 2024 Anak Sekolah Mulai dari TK, SD Hingga SMP di Rejang Lebong

1. Cost Planning Staff

Kualifikasinya yakni dari lulusan S1 Teknik Industri. Persyaratan lainnya dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, mampu berkomunikasi dan menganalisis, serta memiliki kemampuan matematika yang kuat.

Berikut juga memiliki keahlian dalam membaca gambar teknis menjadi nilai tambah untuk menempati posisi ini. Untuk Penempatannya di Jakarta Timur

2. Part Division Staff

Kualifikasi yang ditawarkan lulusan S1 Teknik Industri dengan keterampilan menggunakan Ms. Office, memiliki SIM A, berbahasa Inggris aktif, mampu berkomunikasi dan bekerja dalam tim.

Penempatannya untuk siap berada di Cibitung, Jawa Barat

3. After Sales Staff

Kualifikasinya lulusan S1 Teknik Mesin/Industri dengan kemampuan analisis data, familiar dengan Ms. Office, dapat bekerja secara individu maupun dalam tim, dan memiliki pengetahuan tentang desain perangkat lunak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: