HONDA

3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya

3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya

3 Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop Pekan Ini, Intip Sinopsisnya--instagram/cinema.21

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - 3 film barat terbaru akan tayang di bioskop pekan ini, intip sinopsisnya.

Akun instagram cinema.21 telah merilis 3 film barat terbaru berikut sekuelnya dengan 2 film bergenre horor dan 1 film bergenre aksi kriminal.

Adapun film yang akan tayang tersebut diantaranya berjudul The First Omen yang bergenre horor, The Sin juga bergenre horor. Kemudian, Fast Charlie yang bergenre aksi kriminal.

Dan berikut ini sinopsisnya agar kamu dapat memilih film untuk kamu tonton pekan ini.

1. The First Omen 

The First Omen merupakan film horor supernatural Amerika yang akan tayang minggu ini yang disutradarai oleh Arkasha Stevenson, yang ikut menulis skenario bersama Tim Smith dan Keith Thomas.

Film ini terinspirasi dari sebuah cerita karya Ben Jacoby.

Ini adalah prekuel dari The Omen, menjadi film keenam dalam franchise The Omen yang merupakan rilisan dari rumah produksi 20th Century studio.

Sinopsisnya ketika seorang wanita muda dari Amerika dikirim ke Roma untuk memulai perjalanannya dan berbakti pada gereja, namun harus melihat beberapa kejanggalan yang dialaminya disana.

Bahkan ia justru dihadapkan pada sebuah kegelapan yang membuat ia mempertanyakan kembali imannya dan mengungkap sebuah konspirasi tentang kelahiran kembali iblis ke dunia.

Film ini dibintangi oleh Nell Tiger Free (Servant), Tawfeek Barhom (Mary Magdalene) dan lainnya.

2. The Sin

The Sin merupakan film horor terbaru Korea yang bakal menghiasi layar bioskop Indonesia setelah sebelumnya Exhuma yang sudah mengantongi sekitar 2 juta lebih jumlah penonton. 

Film horor asal korea ini digarap atas arahan sutradara Han Dong-seok yang menampilkan para bintang film seperti Park Ji-Hoon, Kim Yoon-hye, dan Song I-jae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: