HONDA

Rencanakan Strategi Berperang, Kenali Istilah dalam Game Free Fire Beserta Artinya

Rencanakan Strategi Berperang, Kenali Istilah dalam Game Free Fire Beserta Artinya

Istilah di Dalam Game Free Fire Beserta Artinya--Freefire.com

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Free Fire adalah game battle royale yang dimainkan secara berkelompok atau Squad.

Game Free Fire ini sangat populer di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Tenggara dan juga Amerika Latin.

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire merupakan permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS, dimana game ini adalah permainan piranti genggam yang paling banyak diunduh secara global sejak tahun 2019.

Pada Game Free Fire ini, para pemain akan dijatuhkan ke pulau terpencil dan harus bertahan hidup dengan cara mengalahkan pemain lainnya sampai menjadi yang terakhir bertahan.

BACA JUGA:Tips Mudah untuk Naikkan Rank di Game Mobile Legends

Dalam Game Free Fire ini ada penggunaan istilah yang dipakai untuk merencanakan strategi atau tindakan pemain pada saat berperang. 

Bagi anda yang baru memainkan game Free Fire ini mungkin istilah-istilah yang di dalam game Free Fire ini membuat bingung.

Akan tetapi Anda harus mengetahuinya sebagai pengetahuan dan memudahkan berkomunikasi ketika permainan sedang berlangsung.

Dalam permainan Game Free Fire ini, terdapat istilah-istilah yang digunakan oleh pemain di dalam squad untuk berkomunikasi dan merencanakan strategi atau tindakan saat berperang. 

Adapun beberapa istilah yang penting untuk diketahui dalam game Free Fire yang telah dirangkum rakyatbengkulu.com antara lain:

BACA JUGA:Bertahan dan Menyerang, Hero-hero Mage Terbaik di Game Mobile Legends

1. Jumpshoot: Trik menembak dengan cara melompat dan menembak musuh dalam jarak dekat sambil berlari. Biasanya dilakukan oleh pemain yang sudah mahir.

2. Knock Down: Istilah untuk menyebut rekan satu tim atau musuh yang jatuh tertembak sebelum mati. Saat dalam kondisi knock, HP akan mencapai 0 dan perlu di-Revive oleh rekan tim.

3. Revive: Proses membangkitkan kembali anggota squad yang terkena knock down untuk menjaga jumlah pemain tetap stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: