HONDA

Kasus Selingkuh ASN Benteng, Ini 5 Alasan Menghianati Pasangan Sahnya

Kasus Selingkuh ASN Benteng, Ini 5 Alasan Menghianati Pasangan Sahnya

Kasus Selingkuh ASN Benteng, Ini 5 Alasan Menghianati Pasangan Sahnya--instagram/pintar_hukum

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Selingkuh menjadi suatu kutukan yang tidak bisa dianggap baik untuk dilakukan karena menyakiti pasangannya sehingga banyak yang dikorbankan termasuk anak.

Kasus selingkuh ASN Benteng menjadi pelajaran berharga untuk tidak terjebak pada kondisi seperti itu karena banyak yang akan dirugikan akan kejadian tersebut, ini 5 alasan menghianti pasangan sahnya.

Belum lagi selingkuh saat ini sedang marak-maraknya terjadi dalam banyak kasus terjadi di berbagai wilayah Indonesia salah satunya di Bengkulu Tengah baru-baru ini.

Apa sih yang menyebabkan seseorang itu melakukan penghianatan dalam rumah tangganya sehingga pembicaraan mengenai hal ini selalu menjadi perdebatan yang dibarengi dengan emosi. 

Banyak sekali korban yang ditimbulkan akan terjadinya perselingkuhan tersebut ini dia beberapa alasan pasangan menghianati rumah tangganya yang perlu diketahui  :

BACA JUGA:ASN Benteng EL dan Pasangan Selingkuhannya PHK, Keduanya Saling Mengenal via Facebook

1. Ingin Suasana Baru

Salah satu alasan umum perselingkuhan adalah ingin mencoba sesuatu yang baru dengan susana baru seorang manusia terprogram untuk mencari pengalaman dan sensasi baru. 

Dalam hubungan jangka panjang, percikan awal mungkin memudar, menyebabkan beberapa individu mencari kesenangan dan sensasi di tempat lain dipicu adrenalin yang timbul dari pertemuan rahasia.

Membuat hubungan ini semakin bergelora sehingga bisa membuat ketagihan dan membuat seseorang menyimpang dari komitmen rumah tangganya bersama pasangan sahnya.

Apalagi seorang suami memiliki sifat yang cenderung lebih cepat bosan terhadap rutinitas bersama istri sehingga pasangan harus sergap untuk memberikan suasana baru terus agar suami tidak cepat bosan.

2. Merasa Kurang Dihargai

Faktor lain yang dapat menyebabkan perselingkuhan adalah keterputusan emosi. Ketika salah satu atau kedua pasangan merasa disalahpahami, tidak dihargai, atau diabaikan, mereka mungkin mencari validasi emosional di luar hubungan. 

BACA JUGA:8 Sunnah Nabi Muhammad SAW Untuk Para Suami Terhadap Istri, Agar Tidak Selingkuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"