HONDA

Setelah Vakum 2 Bulan, Vincent Muncul Kembali di Akun Youtube Vindes

Setelah Vakum 2 Bulan, Vincent Muncul Kembali di Akun Youtube Vindes

Setelah Vacum 2 Bulan, Vincent Muncul Kembali Di Akun Youtube Vindes--youtube/Vindes

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Setelah vakum hampir 2 bulan dalam dunia entertaiment, tiba-tiba saja Vincent muncul kembali di akun youtube Vindes yang membuat semua terkejut.

Diketahui semenjak ada kasus pembulyan yang menyeret nama anaknya di kawasan serpong BSD beberapa waktu lalu membuatnya menarik diri dari dunia entertaiment.

Hal ini dikarenakan untuk menyelesaikan kasus yang menjerat anak lelakinya tersebut, sehingga mengharuskan Vincent untuk vakum sejenak setelah selama hampir 2 bulan akhirnya muncul kembali.

Dalam tayangan di akun youtube Vindes, semua orang terpaku atas kedatangan Vincent yang sudah lama sekali tidak menyapa penggemarnya dalam semua media sosial baik itu juga televisi.

BACA JUGA:Sahur Pertama Vindes: Desta Ungkap Kerinduan pada Vincent

Sehingga kehadirannya sangat dinanti oleh para penggemarnya saat ini. Vincent dengan segala gimick yang dilakukan dalam setiap penampilan membuat rindu sahabatnya.

Diantaranya Desta, Boiyen, Indra Jegel, Mamat Alkatiri dan para pegawai Vindes yang lama menantikan bos mereka satu ini, dalam penampilan perdananya Vincent hadir khusus meminta maaf kepada penggemar.

Boiyen langsung menjerit menyebutkan nama Vincent. Penampilan Vincent kali ini selalu dibarengi dengan gimmick tali sepatu dan terompet yang berisi musik.

Kemudian dia membongkar petasan yang berada di bawah meja tempat para host selalu duduk dan berbincang-bincang yang merupakan gimmick yang suka dilakukannya.

BACA JUGA:Vincent Rompies Jalani Pemeriksaan, Akui Masih Status Saksi Kasus Perundungan SMA Binus Serpong

"Vivin dedes saya mau minta maaf selama ini tidak bisa hadir buat para sponsor semua terimakasih atas pemaklumannya. Terimakasih untuk semuanya," ungkap Vincent dalam penampilan perdananya.

Tak ayal dia juga mengucapkan terimakasih pada semua pengisi acara yakni Mamat Alkatiri yang berada di Vindes edisi sahur diperuntukan untuk menggantikannya, berikut Indra Jegel juga.

Khususnya juga pada Desta mekipun juga terhalang sakit saat kemarin juga tetap mengisi program tersebut selama hampir sebulan full dan Boiyen menjadi bahan bercadaan Vincent.

Kemudian mereka memecah keseruan kembali dalam acara kali ini, dengan memperkenalkan musik dari Iqbal ada juga kolaborasi dari Vincent dan Iqbal dalam musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: