HONDA

Resmi Rilis, Vivo Pad 3 Pro Jadi Tablet Pertama dengan Chipset Dimensity 9300 Terbaru

Resmi Rilis, Vivo Pad 3 Pro Jadi Tablet Pertama dengan Chipset Dimensity 9300 Terbaru

Resmi Rilis, Vivo Pad 3 Pro Jadi Tablet Pertama dengan Chipset Dimensity 9300 Terbaru--Layar Tangkap YouTube Unique Trends/[email protected]//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagi-lagi Vivo Technology Co. Ltd yang berasal dari Guangdong, Tiongkok mengluarkan produk terbarunya. Berupa Vivo Pad 3 Pro, tablet pertama dengan chipset dimensity 9300. 

Perusahaan ini merupakan anak dari BBK Electronics grup bersamaan dengan Oppo, Realme dan OnePlus yang dipimpin oleh Shen Wei.

Vivo memproduksi ponsel pintar, perangkat elektronik, dan layanan yang berbasis digital. 

BACA JUGA:Sengketa Lahan SDUA Rejang Lebong, Mantan Kepala Sekolah Tempuh Jalur Hukum

Tablet Vivo Pad 3 Pro ini untuk kelas mid-range. Dimana Vivo Pad 3 Pro dirilis di China pada 3 April lalu dengan spesifikasi cukup gahar di kelasnya. 

Bagaimana tidak, Vivo Pad 3 Pro menjadi tablet Android pertama yang menggunakan prosesor Mediatek Dimensity 9300 terbaru. Chipset tersebut sekaligus membuat Vivo Pad 3 Pro dikategorikan sebagai tablet flagship. 

Perangkat ini bahkan diklaim mendulang skor benchmark tinggi, yakni hingga 2,1 juta poin. Berikut spesifikasi Vivo Pad 3 Pro versi China.

BACA JUGA:Waspada Katarak! Ini Penyebab, Gejala, dan Cara Menghindarinya

Vivo Pad 3 Pro mengusung layar super besar yakni 13 inci bahkan seukuran dengan laptop standar dengan kecerahan hingga 900 nits, gamut warna hingga P3 serta sertifikasi TUV Rheinland. 

Lalu layar tersebut memiliki refresh rate 144Hz, resolusi 3096 x 2064 piksel. Desain Vivo Pad 3 Pro yang ramping dan mewah hanya memiliki ketebalan sebesar 6,64 mm. 

Penggunaan bahan metal pada bodynya juga menambah kesan mewah pada tablet terbaru Vivo ini. Refresh rate 144 Hz membuat animasi dan scrolling terasa lebih halus dan responsif. 

BACA JUGA:Belum Ditemukan, Pencarian Warga Bengkulu Selatan yang Terseret Arus Sungai Manna Berlanjut

Teknologi HDR10+ juga menghadirkan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih tinggi. 

Vivo Pad 3 Pro dibekali kamera utama yang beresolusi 13 megapiksel serta dibekali satu buah sensor dan lampu LED Flash. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: