HONDA

7 Tanda Seseorang Sedang Memanfaatkanmu dan Tidak Peduli

7 Tanda Seseorang Sedang Memanfaatkanmu dan Tidak Peduli

Ada 7 tanda seseorang yang sedang memanfaatkanmu dan tidak peduli.--freepik.com/ freepik

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pernahkah kamu merasa kalau kamu telah memberikan segalanya dalam suatu hubungan, tetapi kamu malah merasa lelah dan tidak dihargai.

Di dunia yang sebuah hubungan bisa bersifat sementara dan dangkal ini, penting untuk bisa membedakan hubungan mana yang benar-benar tulus dan hubungan mana yang hanya bersifat satu arah.

Hal l ini tidak berlaku hanya untuk hubungan percintaan saja, tetapi juga dalam konteks persahabatan ikatan keluarga dan koneks di tempat kerja.

Kenali tanda seseorang yang tidak dengan sepenuh hati ingin menjalin hubungan denganmu dan hanya ingin memanfaatkanmu.

Dengan mengetahui pertanda tersebut kamu dapat melindungi kesejahteraan emosionalmu dan memprioritaskan hubungan yang saling mendukung serta saling menguntungkan satu sama lain.

BACA JUGA:6 Beban Emosional yang Harus Dihilangkan dari Hidup, Agar Hidup Lebih Ringan

1. Dia membuat rencana yang hanya menguntungkan dirinya

Ketika membuat rencana, jika pertimbangan utama seseorang adalah bagaimana rencana tersebut pada akhirnya dapat menguntungkan dirinya tanpa mempedulikan bagaimana perasaanmu.

Maka ini mencerminkan adanya keegoisan dalam hubungan kalian.

Hal ini dapat dilihat dalam berbagai situasi, dimulai dari keputusannya untuk memilih aktivitas yang membuatmu tidak nyaman hingga mengabaikan saran atau masukanmu.

Ketika kalian sedang memutuskan sesuatu, ketidakpedulian terhadap kebutuhan dan keinginanmu seperti ini merupakan pertanda yang jelas bahwa hubungan kalian tidak seimbang.

Dan tidak dipusatkan pada kepentingan bersama.

BACA JUGA:Pahami 5 Cara Mengontrol Emosi dan Amarah di Bulan Puasa Ramadan

2. Komunikasi yang tidak konsisten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"