HONDA

Wow! Pusat Perbelanjaan Bencoolen Mall Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran, Funworld Jadi Incaran

Wow! Pusat Perbelanjaan Bencoolen Mall Ramai Pengunjung Saat Libur Lebaran, Funworld Jadi Incaran

Pusat Pembelanjaan Bencoolen Indah Mall Ramai Pengunjung Khususnya FunWorld--Dokumentasi/hellenyulliana

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Pusat perbelanjaan di BENGKULU yakni Bencoolen Mall sangat ramai pengunjung khususnya tempat permainan anak seperti Funworld saat libur lebaran.

Banyak sekali peminat, hari raya Idul Fitri ini untuk beberapa objek wisata dibeberapa daerah di Bengkulu menjadi sasaran tembak para pelancong untuk berekreasi dan menghabiskan liburan sekolah.

Begitupun pusat perbelajaan turun menjadi tempat yang dikuasai oleh pengunjung baik itu dalam maupun luar kota, untuk memanjakan anak-anak dalam mencoba permainan yang menantang adrenalin.

Berbagai macam permainan ditawarkan selain Funworld ada juga Funcity dan Happy Kiddy yang ada di Bencoolen Mall, yang menawarkan berbagai permainan untuk anak-anak.

Ramainya pusat perbelanjaan ini diwaktu libur bukan sesuatu yang aneh lagi lantaran banyak sekali wisatawan lokal maupun interlokal yang datang memadati Bencoolen Mall bersama keluarga.

BACA JUGA:Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Diantara gerai atau outlet yang menawarkan permainan bagi anak-anak, ada salah satu yang ramai dan menjadi incaran pengunjung untuk dikunjungi.

Yakni pusat permainan Funworld yang berada di lantai 2 Bencoolen Mall, hadir sejak tahun lalu menjadikan liburan lebih menarik lagi bagi keluarga dengan adanya Funworld ini.

Anak-anak sangat menikmati berbagai permainan yang ada di Funworld dari menembak zombie, balap motor, menembak monster laut, mainan odong-odong berupa mobil dan lain sebagainya yang bisa diekspor.

Tentunya tawaran yang diberikan oleh FunWorld bermacam-macam permainan yang bisa dicoba dari umur 2 tahun hingga dewasa, memiliki mesin yang berbeda kebutuhan dan permainannya.

Untuk yang dewasa dapat bermain mencari dan mengumpulkan tiket melalui mesin sehingga menambah keseruan berada di FunWorld bukan hanya anak-anak saja yang bisa bermain.

Orang dewasa pun memiliki tempat tersendiri untuk menikmati permainan dengan menembak musuh melalui mesin Time Crisis 5 yang menyempurnakan bermain bersama anak-anak.

Selain itu dilantai 2 kamu bisa mencoba bermain bowling untuk kaula muda yang ingin menikmati sensasi olahraga bowling dengan semangat lain yang timbul ketika strike pin bowling.

BACA JUGA:Bukan Cuma Tempat Wisata, Inilah 3 Tempat yang Selalu Ramai Saat Lebaran, Dimana Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"