HONDA

Banyak Permainan Menarik! Pasar Malam Jadi Salah Satu Wisata Ramai Pengunjung di Bengkulu, Ini Lokasinya

Banyak Permainan Menarik! Pasar Malam Jadi Salah Satu Wisata Ramai Pengunjung di Bengkulu, Ini Lokasinya

Pasar Malam Menjadi Salah Satu Wisata Di Bengkulu Coba Permainan Menarik, Disini Lokasinya?--Instagram/generasi90an

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Momen yang sangat spesial Lebaran Idul Fitri ini sangat dinantikan oleh berbagai kalangan baik itu untuk silahturahmi atau berekreasi dengan keluarga tercinta.

Pasar malam menjadi salah satu wisata di Bengkulu untuk coba permainan menarik yang dapat kamu lakukan, penasaran dimana? Ini lokasinya, dan kamu akan ketagihan mengikuti permainannya.

Pasar malam identik sekali dengan permainan tradisional yang ditawarkan, selain itu kamu dapat menaiki ayunan kora-kora, wayang keling atau disebut juga kincir angin, tong setan dan permainan menarik lainnya.

Di Bengkulu juga sekarang sedang ramai pengunjung yang menjajaki pasar malam sebagai hiburan tradisional, sejak jaman dahulu hingga saat ini masih terus dilestarikan.

Sebelum ada Funcity, FunWorld atau berbagai permainan modern lainnya masyarakat lebih mengenal pasar malam sebagai hiburan warga dalam menyambut hari besar keagamaan.

Saat lebaran ini tidak ketinggalan pasar malam menghiasi fasilitas bermain anak-anak dan orang dewasa, dimana lokasinya terletak di belakang Bencoolen Mall dan berada di pinggir Pantai Panjang.

BACA JUGA:Mengenang Asyiknya 6 Permainan Klasik di Pasar Malam, Apa Saja?

Tempatnya yang strategis sangat menunjang para pengunjung untuk berekreasi disana, sekalian dari pusat perbelanjaan Bencoolen Mall langsung menyeberang sampai ke Pasar Malam.

Disana kamu akan banyak sekali menemukan permainan unik dengan hadiah yang bermacam-macam jika beruntung bahkan kamu bisa dapat handphone sekaligus.

Tidak percaya? Langsung datang ke lokasinya berada di belakang pusat pembelanjaan dan  di pinggir Pantai Panjang Kota Bengkulu yang sangat ramai pengunjung hingga malam hari.

Makin malam makin ramai dari pengunjung lokal hingga interlokal yang ingin sekali bermain dan menikmati nostalgia masa lalu karena sekarang sangat jarang pasar malam ditemukan.

Berhubung sangat susah sekali posisi pasar malam ini ditemukan karena pihak swasta yang mengelolanya, maka membuat pasar malam ini dicari oleh masyarakat yang ingin bermain.

Ada mainan lempar gelang dengan hadiah perabotan rumah tangga dari sendok nasi sampai speaker dan kompor bisa kamu miliki dengan cara mudah dan murah hanya perlu merogoh Rp 10ribu.

Untuk bermain gelang-gelang kamu bisa mendapatkan 8 gelang dengan uang tersebut, kemudian gelang tersebut dipakai untuk melempar ke salah satu balok kecil yang tersusun rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"