HONDA

Banyak Permainan Menarik! Pasar Malam Jadi Salah Satu Wisata Ramai Pengunjung di Bengkulu, Ini Lokasinya

Banyak Permainan Menarik! Pasar Malam Jadi Salah Satu Wisata Ramai Pengunjung di Bengkulu, Ini Lokasinya

Pasar Malam Menjadi Salah Satu Wisata Di Bengkulu Coba Permainan Menarik, Disini Lokasinya?--Instagram/generasi90an

BACA JUGA:Banjir Komika, Film Agak Laen Usung Genre Horor Komedi Kehidupan di Rumah Hantu Pasar Malam

Jika beruntung dan gelang berada melingkari nomor pada meja yang berisikan balok kecil sudah tersedia hadiah sesuai dengan nomornya, namun jika hanya mengenai balok dengan warna yang berbeda kamu dapat hadiah hiburan.

Diantara hadiah hiburan tersebut kamu dapat kopi sachet, sendok nasi, sabun cuci piring atau masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya yang bisa kamu tukarkan untuk hadiah tersebut.

Paling besar hadiahnya dispenser, kompor gas, speaker aktif dan masih banyak lagi yang dapat kamu miliki dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 10ribu.

Berbeda dengan permainan lainnya yakni pancingan botol caranya mudah cukup merogoh kocek Rp 5ribu rupiah untuk sekali permainan, ada botol teh yang diatasnya ada korek api batangan yang melintang.

Dari jarak 1,5 meter kamu dapat memasukan pancing yang diujungnya sudah diikat dengan lingkaran kecil cukup untuk memasukan kepala botol kedalam lingkaran tersebut.

Caranya kamu harus memasukan lingkaran tersebut ke dalam mulut botol tanpa harus menjatuhkan korek batang itu, setelah masuk kamu dapat hadiah berupa handphone, sungguh fantastis.

BACA JUGA:Masih Adakah Pasar Malam di Daerahmu? Mengenal Ciri Khas Pasar Malam Berikut Permainannya

Hadiah ini tidak main-main yang dapat kamu peroleh dalam bermain dipasar malam, 1 unit handphone merek redmi yang menjadi pajangan disamping botol kaca teh tersebut bisa jadi milikmu.

Namun, sayangnya sangat rumit tantangan yang diberikan oleh pengelola dalam menjalankan aksi mereka bermain permainan di Pasar Malam, variasi permainan ini mengingatkan masa lalu.

Layaknya pada tahun 90an permainan di pasar malam ini sangat dinantikan karena tidak sembarang orang yang bisa dengan sengaja dan beruntung untuk memenangkan hadiah.

Pasar malam inilah cikal bakal terjadinya permainan mesin di pusat perbelanjaan Mall, ini karena sebagian besar mesin diadopsi dari permainan yang ada dipasar malam.

Konsep yang ditawarkan hanya saja berbeda kalau di permainan modern menggunakan tiket yang bisa kita tukarkan dengan mainan dan hadiah menarik lainnya tentunya lebih bervariasi dan lebih mewah.

BACA JUGA:Keren! Wisata Pantai Bergaya Club Bali 'MD Land' di Bengkulu, Cocok Buat Libur Lebaran

Sedangkan pasar malam dari dahulu sampai sekarang alat rumah tangga yang menjadi hadiahnya langsung diberikan saat itu juga tanpa harus menggunakan tiket, namun konsepnya sama yakni jika menang dapat hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: