HONDA

Terbaik! Ini Dia 3 Jenis Bahan Pintu Kamar Mandi yang Awet dan Tanah Lama

Terbaik! Ini Dia 3 Jenis Bahan Pintu Kamar Mandi yang Awet dan Tanah Lama

3 Jenis Bahan Pintu Kamar Mandi yang Awet dan Tanah Lama--Instagram.com/ pvc_supplier

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Terbaik! Ini Dia 3 Jenis Bahan Pintu Kamar Mandi yang Awet dan Tanah Lama.

Dalam penentuan bahan sebuah pintu kamar mandi tentu patut untuk dipertimbangkan.

Dengan menentukan bahan yang berkualitas baik tentu keputusan yang sangat penting karena akan dapat membuat penggunaannya lama dan juga awet.

Kegunaan pintu kamar mandi sangatlah penting dan butuh bahan yang awet terhadap kelembapan kerena sering terkena cipratan air.

Layaknya seperti memilih interior pada ruangan lainnya, Anda juga perlu untuk memperhatikan dalam pemilihan jenis bahan pintu yang terbaik untuk sebuah kamar mandi Anda.

BACA JUGA:4 Bahan Material Pintu untuk Rumah Minimalis dan Elegan

Karena, memilih bahan pintu yang kualitas baik dan jenis yang tepat maka akan mengurangi kemungkinan resiko rusak dalam jangka waktu pendek.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi bahan pintu kamar mandi yang berkualitas dan awet, antara lain:

1. Aluminium

Aluminium ialah jenis bahan pintu kamar mandi yang sering kali menjadi pilihan untuk mereka yang mencari cara praktis dalam pemilihan material untuk sebuah kamar mandi.

Karena sifat aluminium yang anti air, ringan, dan juga harganya yang lebih murah maka akan membuat banyak orang pastinya lebih memilih menggunakan pintu dari material ini.

Keberadaannya sering kali Anda temukan pada kamar mandi yang basah yang banyak di perumahan atau tempat umum, karena alumunium juga memiliki sifat yang anti air.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Pintu Rumah Minimalis Model 2 Pintu yang Kekinian

Namun ketahanannya terhadap air untuk waktu jangka panjang juga bisa akan menimbulkan karat, terlebih lagi aluminium termasuk bahan yang cukup rawan tergores dan penyok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: