HONDA

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara

Even Akbar UFC 300 Malam Bertabur Bintang, Pertarungan Sengit Menghadirkan 3 Perebutan Sabuk Juara--Instagram.com/happypunch//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM – Pertarungan spesial pada UFC 300 yang tinggal menghitung hari setelah satu bulan suci Ramadhan berlalu di tanggal (14/4) besok UFC akan menggelar malam silahturahmi bagi 12 juara. 

Ajang ini menjadi momen spesial bagi UFC karena akan menjadi duel edisi ke-300 di Octagon. Seluruh seri UFC sangat ditunggu-tunggu oleh para petarung dan penggemar di seluruh dunia.

Seri yang disebut-sebut sebagai pertarungan terbesar tahun 2024 ini akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Asam Lambung Menyerang, Coba Atasi dengan 6 Cara Berikut Ini

UFC 300 menghelat 13 pertarungan kepada penggemar, yang terdiri dari 5 pertarungan utama, 4 pertarungan babak preeliminary, dan 4 babak early preeliminary.

Rangkaian pertarungan UFC 300 nanti bisa disaksikan secara gratis melalui Live Streaming Mola TV serta TV Online gratis.

Menurut situs UFC, UFC 300 nanti akan dimulai pada pukul 05:00 waktu Indonesia dimulai dari UFC Fight Pass.

BACA JUGA:Planet Terkecil dan Memiliki Ekor, Ini 7 Fakta Unik Merkurius, Permukaannya Bisa Sangat Panas atau Dingin

Sejak pembukaan sudah terasa atmosfer panas dengan langsung mempertemukan dua mantan juara kelas bantam, Deiveson Figueiredo vs Cody Garbrandt.

Disusul Bobby Green vs Jim Miller di kelas ringan, di kelas straw wanita Jessica Andrade vs Marina Rodriguez, dan Jalin Turner akan melawan Renato Moicano di kelas ringan.

Pertarungan diawali dengan babak "pembukaan", kemudian UFC 300 dilanjutkan dengan babak prelims yang dijadwalkan pada pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Pesawaran, Lampung: Ini Lengkapnya

Babak Prelims dimulai dengan duel Sodiq Yusuff vs Diego Lopes di kelas bulu, berlanjut ke Holly Holm vs Kayla Harrison di kelas bantam wanita, lalu ke Calvin Kattar vs Aljamain Sterling, serta terakhir Jiri Prochazka vs Aleksandar Rakic di kelas berat ringan.

Selanjutnya UFC 300 akan ditutup dengan lima duel sengit yang akan menghadirkan tiga perebutan gelar juara di partai utama yang dimuali pada pukul 09:00 waktu Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: