HONDA

Kuat dan Tahan Lama! Ini Dia 3 Rekomendasi Model Kipas Angin Gantung yang Cocok untuk Ruangan Anda

Kuat dan Tahan Lama! Ini Dia 3 Rekomendasi Model Kipas Angin Gantung yang Cocok untuk Ruangan Anda

Kuat dan Tahan Lama! Ini Dia 3 Rekomendasi Model Kipas Angin Gantung yang Cocok untuk Ruangan Anda--Instagram.com/ agunganjarmaterial

BENGKULU, RAKYAT BENGKULU.COM - Kipas angin gantung adalah pilihan yang pas untuk mereka yang mempunyai ruangan yang cukup kecil, tapi ingin mendinginkan ruang secara merata.

Pada umumnya, kipas angin dengan tipe ini biasanya terpasang di langit-langit sebuah ruangan, dengan memakai braket yang sudah disiapkan dari pabrikan.

Karena kipas angin dengan model tersebut diletak di langit-langit, maka kipas angin ini sering juga disebut kipas angin plafon.

Nah, berikut ini ada 3 model kipas angin gantung yang terkenal awet dan tahan lama, yang bisa menjadi pilihan untuk ruangan Anda, antara lain:

BACA JUGA:Trik Membersihkan Kipas Angin Agar Kinclong, Cuma Butuh 1 Bahan Dapur

1. Panasonic Ceiling Fan F60PZN

Rekomendasi yang pertama adalah kipas angin Panasonic F60PZN yang pas untuk Anda.

Kipas angin ini sudah memakai remote kontrol LCD dan mempunyai beberapa knop yang memungkinkannya Anda untuk menyetel tingkat kecepatan, dan model tidur, serta pengontrol waktu hingga 8 jam.

Di samping itu, kipas angin gantung ini juga mempunyai 5 baling yang memiliki ukuran 60 inch. Kuat dan berkualitas tinggi tanpa perlu lagi disambungkan, dan tentunya bisa mendinginkan ruang dengan lebih cepat.

Kipas angin Panasonic ini sudah dilengkapi dengan sakelar pengaman yang dapat menghentikan saluran listrik di saat baut untuk pengencang pipa kendor, karena pemakaian kipas dengan jangka yang panjang dan lubang pipa sudah melebar.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kipas Angin Dinding yang Menyejukan, Cek Juga Harganya di Sini

Disamping itu juga, kipas angin gantung ini sudah ada lampu LED yang mempunyai teknologi bantalan bola hingga bilah berputar-putar dengan lancar dan juga tidak memunculkan banyak keributan.

Thermal fuse pada produk kipas ini juga bisa membuat perlindungan pada motornya dari korsleting atau panas karena berlebihan dalam segi pemakaian.

2. Uchida Ceiling Fan CF 125E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"