HONDA

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya

Beragam Model Tas Pria dari Ukuran Kecil Hingga Besar, Berikut Fungsinya--Instagram/rumahoutfits

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Hampir setiap pria selalu memikirkan penampilannya, berikut dengan aksesoris penunjang penampilan sehingga dirinya bisa tampil lebih maksimal dan keren.

Berikut ini ada beragam model tas pria yang dapat kamu ketahui dari ukuran yang kecil hingga besar, berikut dengan fungsi dan kegunaannya disesuaikan dengan penunjang dari penampilannya tersebut.

Pria sangat antusias terhadap apa yang mereka kenakan baik itu sepatu ataupun tas, berikut aksesoris lainnya seperti jam tangan, topi, baju dan celana yang mereka kenakan untuk keseharian.

Untuk itu agar mudah diketahui inilah beragam model tas pria dari kecil hingga besar dan fungsinya dikutip dari instagram rumahoutfits :

1. Rucksack atau Tas Carrier 

Rucksack atau Tas Carrier memiliki ukuran yang sama besarnya, biasanya untuk Rucksack merupakan tas besar dengan ukuran hampir dari pundak hingga ke pantat, fungsinya untuk membawa barang yang banyak.

Layaknya tas untuk berpergian mendaki gunung, kedua tas ini bagus sekali digunakan bagi para pria yang suka berpetualang menjelajahi tempat-tempat yang berkesan.

BACA JUGA:Kenali Karakter Seseorang Berdasarkan 12 Bulan Kelahiran, Cek Juga Bulan Lahirmu di Sini

Untuk tas Carrier biasanya terbuat dari bahan nilon yang kuat dan kokoh, tas ini dapat mengangkut kapasitas 30 sampai 60 kg tergantung dengan besarannya.

2. Backpack atau Daypack

Backpack atau Daypack merupakan bagian lain dari tas ransel yang memiliki kesamaan hanya berbeda ukuran saja, untuk Backpack itu lebih besar dibandingkan tas ransel Daypack.

Namun, kedua tas ini biasanya sama fungsinya digunakan dalam kegiatan sehari-hari misalnya untuk ke kampus dengan barang yang banyak untuk peralatan kuliah.

Tas ransel ini memiliki keunikan dalam penggunaannya bagi pria, karena ini dikhususkan untuk mereka yang memiliki keseharian harus membawa beban banyak. 

Tidak meski dipakai saat melakukan pertualangan di alam saja namun juga cocok untuk menjalankan aktivitas yang memerlukan membawa perlengkapan yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"