HONDA

Diduga Putus dari Sekpri Prabowo, Nikita Mirzani Menangis Sedih

Diduga Putus dari Sekpri Prabowo, Nikita Mirzani Menangis Sedih

Nikita mirzani putus dengan kekasihnya Rizky Irmansyah --Instagram/nikitamirzanimawardi_172

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Diduga putus dari sekretaris pribadi (Sekpri) Prabowo, Nikita Mirzani menangis sedih disebut program acara televisi mengenang perjalanan cintanya.

Nikita Mirzani merupakan ibu dari 3 orang anak yang beberapa waktu lalu menjalin hubungan spesial dengan sekpri Prabowo Subianto yakni Rizky Irmansyah yang sangat menawan kaum hawa.

Semenjak berhubungan dengan Sekpri Prabowo ini Nikita Mirzani nampak lebih menjaga sikap menjadi pribadi lebih baik dari pada sebelumnya sehingga netizen sangat menyukai penampilan barunya ini.

Sudah sering kali Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan seseorang namun biasanya tidak bertahan lama seperti hubungannya dengan Rizky Irmansyah yang sering terlihat berjalan bersama.

Dalam postingan dari Nikita Mirzani diakun instagramnya yang menyiratkan putusannya hubungan mereka dengan menggunakan bahasa Inggris Nikita Mirzani menuliskan kata-kata sedihnya.

Diawali dengan kata-kata yang tertulis, "dalam beberapa bulan terakhir saya telah melakukan perjalanan yang tidak pernah saya duga yang ditandai dengan rasa sakit dan ketahanan.

Ini adalah cerita yang saya rasa terpaksa untuk berbagi bukan untuk belas kasihan atau penghakiman tetapi untuk berdiri dalam kebenaran saya ditengah rumor yang berputar-putar."

BACA JUGA:2 Film Joko Anwar dengan Plot Twist Terbaik Selain Pengabdi Setan dan Siksa Kubur, Sudah Nonton?

Kemudian dilanjutkan dalam tulisan tersebut RI seorang yang pernah aku cintai menjadi sumber kekerasan fisik dan mental dalam hidupku, bekas luka yang ditinggalkan mengalir dalam.

Itulah beberapa penggalan postingan Nikita Mirzani dalam menyiratkan kisah asmaranya dengan inisial RI yang disebutkan dalam tulisan tersebut untuk Rizky Irmansyah yang beberapa bulan ini menjalin hubungan.

Dikatakan oleh Nikita Mirzani adanya kekerasan mental dan fisik yang dia terima namun belum diketahui detailnya apa mengenai perjalanan hubungan mereka tersebut.

Pada bait berikutnya Nikita Mirzani merasa sudah lama menanggung beban dari tindakan yang dilakukan pasangannya tersebut namun dia memilih untuk diam karena takut tidak ada yang percaya.

Bagaimana tidak karena dia selalu saja bermasalah dengan pasangannya berkaitan dengan kekerasan fisik dalam rumah tangga seperti beberapa waktu lalu dia disangkakan oleh Dipo mantan suaminya.

Dalam kekerasan fisik melempar asbak namun perkara itu berhenti dan dia dinyatakan tidak bersalah. Itulah sebabnya dia tidak memperkarakan hubungan yang dijalaninya tersebut dengan Sekpri Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

"
"