HONDA

Red Sparks VS Indonesia All Star, Gia Tak Ikut Bertanding Karena Alasan Ini

Red Sparks VS Indonesia All Star, Gia Tak Ikut Bertanding Karena Alasan Ini

Gia tidak ikut dalam pertandingan Red Sparks versus Indonesia All Stars--Instagram/kemenpora

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Tim Red Sparks sudah sampai di Indonesia untuk melakukan pertandingan persahabatan atas undangan yang diberikan oleh Menpora pada beberapa bulan lalu.

Gia terpaksa tidak ikut dalam pertandingan duel Red Sparks versus Indonesia All Star karena suatu dan lain hal yang menyebabkan dia tidak bisa tampil dalam pertandingan persahabatan ini.

Sambutan baik bagi Megawati dan tim Red Sparks atas undangan untuk menjalankan pertandingan tersebut, sehingga pada tanggal 20 April 2024 hari ini pertandingan Indonesia All Stars akan digelar.

Tim Red Sparks sudah lebih dahulu datang ke Indonesia, namun sayangnya Gia sahabat dari Megawati Hangesti Pratiwi tidak bisa ikut dalam pertandingan yang akan digelar hari ini karena sakit.

Diketahui bahwa Megawati Hangesti Pratiwi tidak lagi tergabung dalam Red Sparks karena pada awal April 2024 lalu kontraknya dengan tim Korea Selatan tersebut harus selesai.

BACA JUGA:Habis Kontrak, Megawati Pamit dari Red Sparks, Ucapkan Ini Sebagai Salam Perpisahan

Sehingga pada awal April 2024 lalu Megawati sudah meninggalkan Korea Selatan dan kembali ke Indonesia untuk kembali menata kariernya di negeri sendiri ini, karena tidak diperpanjangnya kontrak bersama Red Sparks.

Jadwalnya pada tanggal 17 hingga tanggal 21 April 2024 Red Sparks akan berada di Indonesia memenuhi undangan yang diberikan oleh Menteri Olahraga dan Pariwisata (Menpora).

Gia yang merupakan sahabat dari Megawati tidak bisa ikut dalam pertandingan bersama timnya Red Sparks karena dalam akun media sosialnya di instagram gia_day menjelaskan prihal tersebut.

Dalam tayangan video terlihat Gia sedang tidak baik-baik saja karena sedang tiduran dan mengucapkan maaf untuk tidak bisa bergabung dalam pertandingan voli bersama rekannya.

BACA JUGA:Pertandingan Voli Spektakuler Timnas Indonesia vs Red Sparks Korea Selatan, Catat Jadwalnya!

Disebabkan dia sedang berada di rumah sakit mendapatkan dirinya tengah dirawat karena dia mengalami sakit infeksi pencernaan, namun bukan hal yang membahayakan hanya perlu istirahat.

Kemudian Gia juga menjelaskan dalam videonya tidak adanya yang serius namun dokter menyuruhnya untuk istirahat karena kesalahan yang dia lakukan dalam mengonsumsi sesuatu.

Pada saat itu Gia menceritakan perihal penyakitnya tersebut dikarenakan salah meminum air keran, tidak sama dengan Amerika dan Korea sehingga membuat saluran pencernaanya infeksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: