HONDA

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Sudahkah Kenal dengan Allah SWT?

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: Sudahkah Kenal dengan Allah SWT?

Kajian Islam Ustadz Adi Hidayat: sudah kenal dengan Allah?--Youtube/Adi hidayat official

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Kajian Islam oleh Ustadz Adi Hidayat kali ini membahas mengenai Sudahkah kenal dengan Allah SWT? Hingga tak kenal maka tak sayang, agar hadir rasa cinta.

Ustadz Adi Hidayat mengajarkan dalam ceramah dan dakwahnya kali ini di depan jemaah untuk mencintai dan mengenal Allah SWT lebih dalam, hal ini dikarenakan untuk mendapatkan surgaNya.

Ketika kita sudah mengenal Allah maka akan tahu bagaimana mendapatkan surgaNya, untuk masuk ke dalam taman surga Allah dari cara dengan mendekatkan diri kepada yang Esa ini.

Cinta yang khusus yakni cinta yang shaleh mengejakan ihsan sehingga merasa diawasi oleh Allah SWT dengan masuk surga seluas langit dan bumi dimana tempat pertama kali masuknya.

BACA JUGA:Kajian Islam Habib Jafar : Jangan Menghakimi Seseorang

Dijelaskan oleh Ustadz Adi Hidayat, "pertama kali masuknya yakni di tamannya langsung 8 tingkatan, di tengahnya itu taman sehingga terus naik ketingkatan yang paling tinggi."

Ustadz Adi Hidayat memberikan keterangan bahwa surga yang akan pertama kali hambanya datangi adalah tamannya, dimana ditengah 8 tingkatan itu tengah-tengahnya adalah taman surga.

Hal tersebut dijelaskan dalam surah yang menjadi favorit dari Ustadz Adi Hidayat yang sering sekali dibawakannya saat menjadi imam dalam shalat.

Surah tersebut adalah surah Az Zariyat ayat 15 sampai 23, itu merupakan surah yang menjadi kesukaan dari Ustadz Adi Hidayat dalam membacanya karena keutamaan surga diceritakan disana.

BACA JUGA:Kajian Islam Ustadz Abdul Somad: Rahmat Allah Itu Turun di Hati yang Hancur Berkeping

Dalam surah Az Zariyat ayat 15 berbunyi: Inna mutaqina fijanatiw wa uyun akhizina ma atahumrabuhum inahum kanu qabla zalika mushinin qila minili ma yahjaun wil asum yastaqfirun.

Dengan artinya yang dibacakan oleh Ustadz Adi Hidayat yakni, "ada orang-orang takwa itu dalam level tertentu dia masuk kedalam surganya langsung ke taman surga."

Indah dengan segala keindahan yang ada disurga tersebut, dia mendapatkan janji yang dianugrahkan oleh Allah sesuai janji yang diberikan sesuai dengan komitmennya yang ada didunia.

Orang-orang tersebut percaya akan janji tersebut dan kemudian dia kejar sehingga janji tersebut diberikan taman surga yang indah yang Allah SWT janjikan kepada umatnya yang menjalankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: