HONDA

Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?

Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?

Wow! Ini Dia 5 Kampus di Bengkulu yang Dihuni Banyak Mahasiswi Cantik, Adakah Kampus Kamu?--Instagram.com/ yeni.marlina.cute

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Nah, apakah Anda para kaum pria yang sedang mencari kampus di BENGKULU? Apabila ya, maka mungkin salah satu faktor yang Anda pertimbangkan adalah dari kecantikan para mahasiswi yang berada di kampus tersebut.

Bengkulu memang dikenal sebagai kota yang juga memiliki banyak kampus dan dengan mahasiswi yang cantik-cantik serta menawan.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang 5 kampus di Provinsi Bengkulu yang terkenal sebagai penghasil wanita cantik dan anggun.

Nah, berikut adalah daftar 5 kampus di Bengkulu yang dihuni oleh mahasiswi cantik, antara lain:

1. STIKES Bhakti Husada

STIKES Bhakti Husada Bengkulu adalah kampus yang juga menawarkan program studi kesehatan yaitu seperti kebidanan, keperawatan, dan juga farmasi.

Meskipun kampus ini tidak terlalu besar, namun kampus ini juga sangat terkenal sebagai salah satu penghasil mahasiswi yang cantik-cantik di Bengkulu.

BACA JUGA:Diwariskan Turun Temurun, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Wanita Suku Dayak Kalimantan

Dimana para mahasiswi di sini tidak hanya cerdas, akan tetapi juga memiliki kecantikan yang alami dan dapat memikat.

2. Poltekkes Kemenkes Bengkulu

Apabila Anda ingin mencari mahasiswi yang cantik-cantik dan juga memiliki keahlian teknis di Bengkulu, maka Poltekkes Kemenkes Bengkulu juga bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Meskipun kampus tersebut lebih fokus pada pendidikan dan keahlian teknis, akan tetapi mahasiswi di kampus tersebut juga dikenal sebagai salah satu yang tercantik di Bengkulu.

3. Universitas Bengkulu

Universitas Bengkulu menjadi kampus terbesar di Bengkulu, kampus ini menawarkan program studi dari berbagai macam bidang, dan semuanya memiliki keistimewaannya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: