HONDA

Seru! Tim Mitra Wartawan Bengkulu Ikut Meriahkan Pertandingan Mini Soccer di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Seru! Tim Mitra Wartawan Bengkulu Ikut Meriahkan Pertandingan Mini Soccer di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

Seru! Tim Mitra Wartawan Bengkulu Ikut Meriahkan Pertandingan Mini Soccer di Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 --Dok/rakyatbengkulu.com

BACA JUGA:Bupati Buka Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong

Namun, striker Tim Mitra Wartawan yakni Wilzon sempat dihalau oleh penjaga gawang dari Rutan Kelas IIB Bengkulu.

Hingga sang kiper harus menerima kartu merah karena melakukan sleding yang cukup berbahaya menurut wasit.

Sayangnya peluang tendangan bebas tak dieksekusi dengan baik dan tidak menambah angka gol untuk Tim Mitra Wartawan, hingga pluit berakhir skor tetap 2:1. Kemenangan untuk tim Rutan Kelas IIB Bengkulu.

Mewakili Tim Mitra Wartawan Bengkulu, anggota Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Bengkulu, Iwan Supratman mengapresiasi pertandingan yang digelar jajaran Kemenkumham Bengkulu ini.

BACA JUGA:Pemkot-Kodim 0407 Bengkulu Tanda Tangani Nota Kesepahaman Karya Bhakti TNI

"Tentunya kami sangat berterimakasih atas silahturahmi yang digelar ini. Karena dari Kemenkumham khususnya jajaran Pemasyarakatan kita baru perdana bertanding olahraga ini. Semoga erat silahturahmi ini dapat terus berlangsung," kata Iwan.

Sementara itu, Kadivpas Kemenkumham Bengkulu, Teguh Wibowo menyampaikan sedikitnya ada 13 tim dari jajaran Kemenkumham Bengkulu yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 ini, termasuk tim dari awak media.

"Tentunya ini sebagai ajang silahturahmi dengan awak media dan para wartawan, dengan berolahraga bersama. Ke depan dengan adanya silaturahmi ini persaudaraan kita semakin erat," ucapnya.

Pihaknya juga berharapan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun ini, jajaran UPT Pemasyarakatan Kemenkumham Bengkulu dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang baik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: