HONDA

Megawati Hangesti Comeback di Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Bergabung Red Sparks?

Megawati Hangesti Comeback di Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Bergabung Red Sparks?

Megawati Hangesti Comeback Laga Voli Korea, Benarkah Kembali Red Sparks?--Instagram/megawatihangestrip

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Megawati Hangesti Pratiwi comeback di laga voli Korea Selatan, benarkah dirinya kembali bergabung ke Red Sparks?

Setelah musim lalu berada dalam tim gabungan Red Sparks, ternyata Megawati Hangesti kembali masuk dalam daftar draft pemain Asian Quarter 2024 Korea V League.

Kemanakah seorang Megawati Hangesti akan berlabuh dalam laga besar di voli Korea Selatan? Akankah kembali kepada tim lamanya yang dia perkuat pada musim lalu? Atau ke tim lawan?

Nama Megawati Hangesti masuk dalam draft Asian Quarter 2023 pada pertama kali membuka jalur untuk pemain asing dari Asia saat kemarin, hingga bergabung di Red Sparks.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa 2024 Kabupaten Biak Numfor, Papua: Ini Lengkapnya

Atas insting besar dari Ko Hee Jin pelatih Daejeon Red Sparks meyakinkan bahwa Megawati Hangesti dapat melengkapi lini terdepan dari kekuatan voli di tim tersebut.

Ternyata benar saja insting dari Ko Hee Jin hingga Megawati Hangesti bisa benar-benar menunjukan aksinya yang luar biasa dalam setiap penampilan apiknya melawan beberapa tim kuat Korea Selatan.

Padahal keputusan dari Ko Hee Jin awalnya mendapat tantangan dari pendukung Red Sparks yang meragukan kemampuan Megawati Hangesti karena dianggap bukan dari liga yang mereka ketahui.

Perjuangan Ko Hee Jin sungguh luar biasa atas mempertahankan keputusannya untuk tetap menggunakan jasa Megawati Hangesti dan benar saja apa yang dipertahankan oleh pelatih tersebut.

BACA JUGA:Piala Kemenangan Red Sparks Jadi Kado Perpisahan dengan Megawati

Dengan prestasi yang dimilikinya barulah mereka yakin akan keputusan dari Ko Hee Jin sehingga gigih sekali mempertahankan Megawati dalam squadnya untuk meraih prestasi.

Pertama kali debut Megawati ditandai pada tanggal 17 Oktober 2023 yang menjadi moment bersejarah untuknya dalam dunia voli Korea Selatan yang tergabung dalam tim Red Sparks.

Penampilan pertama langsung meledak, tim IBK Industrial Bank of Korea Altos disikat dalam 3 babak sekaligus tidak dikasih ampun dengan skor 25-15, 25-15, dan 25-23.

Untuk pertama kali Megawati Hangesti memberikan penampilan yang apik di depan warga Korea Selatan dan langsung menjadi MVP dilaga tersebut dengan poin 21 terbanyak dibandingkan pemain lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: