HONDA

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen, Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen, Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh

Putri Zulkifli Hasan Dihujat Netizen Perlihatkan Produk Pro Israel Saat Umroh--Instagram/zitaanjani

Tentunya pada postingan pertama banyak sekali netizen yang meninggalkan jejak digitalnya dalam mempertanyakan tujuan dari Zita Anjani dalam memposting produk Israel itu dalam ibadahnya.

BACA JUGA:Ivan Gunawan Kunjungi Masjid yang Dibangunnya dengan Uang Pribadi di Uganda, Sekaligus Memasak di Sana

Salah satunya Senandung_nacita, "cuma ada 2 kemungkinan antara sengaja banget biar viral atau seterbelakang itu sama informasi terkini."

Senandung Nacita merupakan presenter berita yang sangat kritis. Melihat pemandangan yang tidak biasa ini membuat dia  berkomentar di instagram putri Zulkifli Hasan.

Banyak sekali netizen yang mengatakan Zita Anjani hanya ingin buat rame di akun instagramnya.

Salah satu rama1604 mengatakan,"ciee caper sengaja bikin kegaduhan biar rame miris mbak caper boleh ngak segitunya ntar bilang netizen baperan padahal anda sendiri bikin gaduh."

Masih banyak lainnya yang berkomentar dan menhujat apa yang dilakukan oleh Zita tersebut sehingga dalam postingan itu ada sekitar 33 ribu netizen  yang berkomentar.

BACA JUGA:Liburan ke London, Sus Rini Mendadak Nasehati Raffi Ahmad Cara Program Hamil Anak Perempuan

Kebanyakan dari mereka kontra terhadap apa yang dikerjakan olehnya, sehingga menyayangkan sikap yang dilakukan oleh anak dari Zulhas ini.

Dalam potret selanjutnya di depan ka'bah dia menjelaskan mengenai produk-produk Israel yang ada di rumah kita sehingga kembali menjadi perdebatan dalam postingan berikutnya.

Sehingga dalam membalas hujatan yang diberikan netizen Zita kembali menulis, "Instagram bukannya yang punya yahudi ya?" sehingga makin memancing amarah dari pada netizen yang melihatnya.

Malah ada yang lucu yang berkomentar Luthfianisahan, "udah ku tandain namanya kalau muncul nama mbak ini di surat suaraku kapanpun ngak akan ku coblos, masa mau jadi wakil rakyat ngak paham.

BACA JUGA:Trend Foto Masuk Keluarga Raffi Ahmad, Ulah Grup Musik Project Pop Bikin Netizen Tergelitik

Mana yang harus di post mana yang ngak di post disosial media kaya belum baligh aja."

Tentunya komentar lucu ini membuat beberapa orang setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh netizen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: