HONDA

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan

6 Rekomendasi AC Portable Terbaik di Tahun Ini, Cocok untuk Pendingin Ruangan--Instagram.cocm/ sueraelektro

Produk AC portable yang terbaik dari perusahaan ini juga sudah menawarkan fitur antiribet dengan desain yang minimalis dan lucu.

Sistem Self Evaporative System-nya juga membuat Anda gak perlu repot lagi membuang air secara manual, lebih lanjut, teknologi Compressor Intelligent Alert (CIA).

Dimana dapat mendeteksi apabila ada kebocoran pipa secara otomatis akan menonaktifkan sistem. Dengan begitu, kerusakan gak akan menyebar dan dapat menghemat biaya serta waktu perbaikannya.

BACA JUGA:Ketahui 7 Cara Merawat AC Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Midea AC portable juga telah menyematkan super ionizer, timer, auto swing, hingga sleep mode yang tentunya bisa diatur dengan kebutuhan Anda.

5. AUX AM-12A4-LR1 AC Portable 1 PK

Percantik ruangan Anda dengan AC portable yang terbaik dan fungsional dari AUX. Dari bentuknya, memancar kesan minimalis dengan mesin yang canggih.

Gak cuma menarik, desain AUX AC portable ini juga telah dilindungi dengan teknologi Blue Fin, yaitu dimana dapat membuatnya antikarat.

Selain itu, AUX AM 12A4 LR1 telah menggunakan R410 Refrigerant yang diklaim sudah lebih ramah lingkungan, Anda pun akan mendapatkan fitur control air humidity yang sangat membantu untuk mengatur kelembapan udara.

Nah, untuk menggunakan AC portable dari AUX ini maka daya yang dibutuhkan yaitu sekitar 1030 watt dengan ukuran tangki hingga mencapai 203 liter.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: