HONDA

Operasi Plastik di Korea Selatan, Begini Penampakan Angel Karamoy

Operasi Plastik di Korea Selatan, Begini Penampakan Angel Karamoy

Angel Karamoy Lakukan Operasi Plastik Di Korea Selatan, Begini Penampakannya--Instagram/realangelkaramoy

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Lagi, artis yang menyukai operasi plastik untuk merubah atau memperbaiki bagian dari tubuhnya sehingga terlihat semakin menarik untuk konsumsi publik sebagai publik figure.

Salah satunya Angel Karamoy yang juga lakukan operasi plastik di Korea Selatan, moment ini dibagikannya dalam akun media sosial instagramnya, begini penampakan dari mantan istri Steven ini.

Beauty journey ini dibagikannya dalam tayangan foto dirinya yang polos yang semakin cantik, namun dia menulis My before yang nantinya after dari operasi plastik akan dia publikasikan kembali setelah menjalani surgerynya.

Dalam postingan foto di akun istagramnya Angel Karamoy menuliskan caption, "untuk afternya sabar ya aku akan update setelah benar-benar pulih dan aku akan share pengalaman beauty journey ku."

BACA JUGA:Tidak Harus Operasi, Batu Ginjal Bisa Hancur dengan Minuman Alami Ini

Ungkapan itu dituangkannya dalam postingan tersebut dengan menggunakan klinik terbaik di Indonesia untuk melancarkan operasi plastiknya yang ada di Korea Selatan menggunakan agensi di Indonesia.

Angel Karamoy ditemani oleh sang ibu melakukan perjalanan panjangnya untuk operasi plastik, kemungkinan besar akan dilakukannya dibagian tubuh di area wajahnya yang sudah cantik alami.

Di dalam postingan tersebut bahwa Angel Karamoy sudah menjalankan operasi plastik yang sudah berjalan lancar sehingga dia sedang mengalami proses recorvery atau penyembuhan dari pengerjaan di wajahnya.

"Puji Tuhan.. Surgeryku berjalan dengan aman dan lancar...sesuai dengan yang aku inginkan bahkan lebih bagus, dan buat karena yang takut sakit dont worry ya....Bangun dari bius aku ngak merasa sakit," terang Angel.

BACA JUGA:Film Glenn Fredly The Movie Tayang 25 April 2024, Begini Sinopsisnya

Kemudian dia menambahkan bahwa operasi plastik yang ada di Korea Selatan ini tidak semenakutkan apa yang dipikirkannya selama ini, sehingga menjadi hal yang menyenangkan tanpa rasa sakit.

"Selama 1 minggu diberi obat minum dan tidak ada rasa sakit hanya rasa ngak nyaman aja seperti rasa ketarik dan kencang karena ada pembengkakan... ngak nyesel and worth it..", ungkapnya lagi.


Penampakan wajah yang ditutupi oleh Angel Karamoy usai operasi plastik--Instagram/realangelkaramoy

Tentunya kegiatan operasi plastik ini menjadi hal yang pertama dilakukan oleh Angel Karamoy yang ditemani sang ibu untuk melakukan hal tersebut dengan baik sehingga menjadi kesenangan dari Angel Karamoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: