HONDA

Wow, Ternyata Karakter Bapak-bapak Bisa Dilihat dari Nama Kontak Istri di Handphone Loh!

Wow, Ternyata Karakter Bapak-bapak Bisa Dilihat dari Nama Kontak Istri di Handphone Loh!

Karakter bapak-bapak dilihat dari nama kontak istrinya--Instagram/bapak2id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bapak-Bapak pastinya banyak sekali tipe dan karakternya yang dapat anda lihat dari berbagai sudut pandang, apalagi terhadap partner hidupnya yang tentunya tahu segala hal.

Berikut ini karakter bapak-bapak dilihat dari nama kontak istri di handphone, tentunya banyak sekali suami yang memberikan nama inisial yang terbaik dalam penyimpanan kontak nama istrinya di handphone.

Anda bisa mengetahui karakter bapak-bapak ini berdasarkan hal itu karena akan melihat bentuk karakter yang tentunya pencemburu, humoris, atau bahkan konyol sekalipun berdasarkan nama kontak istrinya.

Tentu akan banyak sekali nama istri yang ditautkan dalam kontak handphone bapak-bapak yang tentunya akan terlihat romantis pada istrinya tersebut, dengan panggilan sayang mereka kepada partner hidupnya.

BACA JUGA:Duh! Dapat Status Kabupaten Layak Anak Pratama, Tapi Marak Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Rejang Lebong

Ayo cocoklogi untuk melihat karakter bapak-bapak dari cara menyimpan nama kontak istri di handphone dikutip dari akun instagram bapak2id :

1. Sayang (pake emoticon)

Bapak dengan memberikan nama kontak patnernya seperti ini karakternya lebih ke pemalu dan introvert tapi kalau didepan istrinya akan menjadi berubah dari penampilan luarnya.

Dia akan terlihat lebih humoris dan konyol didepan istrinya, bapak dengan karakter ini tidak mempunyai teman yang banyak apalagi yang dekat sekali, jarang sekali memiliki teman dekat.

BACA JUGA:Cara Sederhana Mengecek Kebocoran Gas Elpiji Menggunakan Air Sabun, Lakukan Sebelum Disambungkan ke Kompor

Paling banyak sekitar 3 orang teman dekatnya, namun sukanya bapak seperti ini memiliki ekonomi yang cukup melegakan tapi tentunya lebih boros karena suka sekali membeli barang yang tidak dipakai.

Dulunya bapak dengan karakter ini waktu sekolah banyak sekali fansnya namun semakin matang semakin terkikis kegantengannya karena faktor umur dan polusi.

2. Istri/bini

Bapak yang membuat nama kontak istrinya Istri/bini ini memiliki karakter yang lempeng datar sehingga terlihat seperti tidak memiliki kemampuan untuk hidup yang bersemangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: