HONDA

Nantikan Vivo V30E dan Realme C65 yang Dirilis 2 Mei, Harga Dibawah Rp5 Jutaan, Pakai Sensor Sidik Jari

Nantikan Vivo V30E dan Realme C65 yang Dirilis 2 Mei, Harga Dibawah Rp5 Jutaan, Pakai Sensor Sidik Jari

Nantikan Vivo V30E dan Realme C65 yang Dirilis 2 Mei, Harga Dibawah Rp5 Jutaan, Pakai Sensor Sidik Jari --Instagram.com/realmeindonesia//

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Bila tidak ada halangan, 2 Mei 2024 mendatang akan ada dua brand smartphone yang akan merilis varian terbarunya. Masing-masing Vivo V30e dan Realme C65.

Mengusung teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design membuat Vivo V30e ditenagai dengan baterai besar 5500 mAh. 

Layar tahan air dengan pelindung bodi yang kokoh untuk perlindungan tambahan membuat smartphone ini bekerja dengan baik di tangan basah dan tahan debu dan air IP64.

BACA JUGA:Rambut Adalah Mahkota Kepala, 5 Ciri-ciri Rambut Rusak yang Harus Diwaspadai dan Banyak Orang Tidak Sadar

Vivo V30e juga mengutamakan aspek fotografi, memadukan kamera sensor Sony IMX882 50MP dengan ultra 50MP. Lensa sudut lebar. 

Layar ini dilengkapi Aura Light Portrait dan kontrol suhu warna cerdas tingkat lanjut untuk gambar berkualitas studio.

Layar menggunakan panel AMOLED 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Mesinnya ditenagai chip Snapdragon 6 Gen 1 yang ditandemkan dengan RAM 8 GB.

BACA JUGA:6 Langkah Menanam Tanaman Cabai di Pekarangan Rumah agar Berbuah Lebat

Vivo V30e 5G menawarkan tampilan berbeda dari sebelumnya, terutama modul kameranya yang kini berbentuk bulat. Tersedia dua pilihan warna, yaitu Giri Merah dan Banyu Blue.

Vivo juga menambahkan Aura Light Portrait dan Smart Color Temperature Adjustment yang disempurnakan untuk gambar berkualitas studio.

Ada kamera selfie 32 MP di bagian depan dan memiliki memori internal 256 GB.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Kemeja Wanita yang Cocok Dipakai untuk Kuliah, Bikin Penampilan Lebih Trendi dan Stylish

Ponsel ini memiliki sensor sidik jari di layar dan NFC multifungsi. Vivo V30e hadir dengan ketahanan debu dan cipratan IP64 serta casing pelindung keras untuk menambah daya tahan fisik.

Sampai sekarang Vivo Indonesia belum mengumumkan harga resmi produk baru mereka ini. Hanya saja, berdasarkan bocoran dari Tokopedia, Vivo V30e 5G dibanderol dengan harga Rp4.999.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: