HONDA

Bapak Ingin Ganti Handphone Budget 2 Juta, Ini Dia Pilihannya

Bapak Ingin Ganti Handphone Budget 2 Juta, Ini Dia Pilihannya

Handphone cocok untuk bapak dengan budgwt 2 jutaan ini dia pilihannya--Instagram/bapak2id

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMBapak ingin ganti handphone Budget 2 juta ini dia pilihannya yang dapat membantu Bapak dalam berkomunikasi kepada keluarga dan mudah digunakan.

Tentunya bapak-bapak tidak banyak aplikasi yang mereka inginkan namun tetap saja mereka ingin tampil mempesona dengan tampilan handphone yang mumpuni meskipun harga murah.

Berikut dengan performa yang dapat mendukung aplikasi yang bapak-bapak sukai masuk dalam handphonenya yang perlu kamu dapat lihat handphone yang cocok yang direkomendasikan.

Tentunya selain berkomunikasi dapat juga bapak-bapak gunakan dalam bermain game kesukaannya dan melihat tontonan yang juga mereka sukai lewat smartphone yang mumpuni.

BACA JUGA:Gunung Ruang Kembali Erupsi Begini Pantauan BMKG

Bapak ingin ganti handphone budget 2 juta ini dia pilihannya yang direkomendasikan menurut instagram bapak2id :

1. Itel S23+

Handphone dengan harga Rp 2,299 juta dapat menjadi pilihan bapak dalam menentukan ganti handphone dengan layar curve dengan RAM 8 GB murni dengan penyimpanan sebesar 256 GB.

Tentunya akan menjadi pilihan yang worth it untuk harga yang murah dapat RAM besar dan penyimpanan yang besar juga dengan display fingerprint, plus dapur pacu Unisoc Tiger T616 yang powefull.

Handphone ini memiliki transsion Holding yang dibekali dengan Gorilla Glas 5 yang baterainya hingga 5000 mAh dan desain ciamik seperti handphone flagship.

BACA JUGA:Bengkulu Menangkan Kontraktor Makassar, Kerjakan Proyek Terbesar di Bengkulu Kedua

2. Tecno pova Neo 3

Dengan harga 1, 899 juta dapat bapak miliki dan menjadi pilihan dengan baterai super badak cuma sejutaan dengan keunggulan baterai hingga 7000 mAh tentunya mesinnya juga nyaman.

Dan bagus untuk dipakai sehari-hari dengan prosesor menggunakan Hello G-85 yang cocok sekali untuk dipakai dalam ngegame selain itu RAMnya 8 GB dan penyimpanan 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: