BANNER KPU
HONDA

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat

Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat--Instagram.com/ optik.juni

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COM - Ini 5 Jenis Kacamata yang Sesuai dengan Bentuk Wajah Pria, Nomor Satu Cocok untuk Wajah Bulat.

Kacamata adalah salah satu aksesoris yang dapat menunjang penampilan seorang pria. Selain berfungsi untuk membantu penglihatan, kacamata juga dapat membuat penampilan pria menjadi lebih stylish.

Anda perlu tahu ternyata memilih kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah pria tidaklah mudah. Apabila Anda salah memilih kacamata maka justru dapat membuat penampilan pria akan menjadi tidak proporsional.

Misalnya Anda memilih frame kacamata yang tak sesuai dengan bentuk rahang dari wajah Anda, maka hal itu akan dapat membuat penampilan terlihat tak proposional.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kacamata Anti Radiasi Terbaik dan Lebih Aman

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi bentuk atau jenis kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah pria, antara lain:

1. Bentuk Kacamata untuk Wajah Oval

Bentuk wajah yang oval yaitu bentuk wajah yang paling ideal, maka pria dengan bentuk wajah oval dapat menggunakan berbagai macam bentuk kacamata.

Namun, bentuk kacamata yang sangat cocok adalah kacamata dengan frame yang bulat, persegi, atau cat eye.

Dengan bentuk kacamata yang bulat tentu dapat membantu membuat wajah seorang pria akan terlihat lebih lebar dan proporsional.

Bentuk kacamata yang persegi akan dapat membantu membuat wajah pria terlihat lebih tegas, dan sedangkan bentuk kacamata cat eye dapat membantu membuat wajah pria akan terlihat lebih feminin. 

BACA JUGA:8 Merk Frame Kacamata Terbaik dan Terkenal di Kelasnya

2. Bentuk Kacamata untuk Wajah Persegi

Bila seorang pria memiliki bentuk wajah persegi maka sebaiknya menggunakan kacamata yang bentuk framenya bulat, oval, atau cat eye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: