HONDA

Rizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya

Rizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya

Rizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya--Youtube/Rizky Febian

BENGKULU, RAKYATBENGKULU.COMRizky Febian feat Mahalini dalam Lagu Bermuara, Benarkah Tanda Pernikahan? Ini Liriknya.

Rizky Febian dan Mahalini sudah memiliki ikatan dalam hubungan mereka yang dibuktikan dengan pertunangan keduanya beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini belum sampai 24 jam Rizky Febian feat Mahalini merilis lagu berjudul Bermuara.

Benarkah lagu ini sebagai tanda pernikahan diantara keduanya? Terlihat dari video klipnya yang berbeda dari yang lainnya.

BACA JUGA:Lagu Happy Asmara Feat Gilga Sahid Berjudul Lamunan Trending 1 di Youtube, Berikut Liriknya

Biasanya orang mengambil gambar berlatar hutan atau apapun, namun ini tidak, khusus single featuring ini mereka membuatnya dengan menggunakan latar belakang biru polos.

Berikut mereka menggunakan baju putih namun seperti menggunakan gambar AI, terlihat seperti foto dengan background untuk foto pernikahan dalam buku nikah, benarkah itu menjadi inspirasinya.

Dengan judul yang sudah serasi dengan cerita kehidupan mereka, dalam kisah nyata mereka memiliki keinginan untuk menikah sehingga cerita lirik lagu ini tidak beda dengan tujuan mereka.

Kisah ini diceritakan dalam akun youtube Rizky Febian yang mendeskripsikan dan mengisahkan mengenai sepasang kekasih yang jatuh cinta.

BACA JUGA:3 Lagu Kenangan Sheila On 7 yang Tak Lekang Oleh Waktu, Mana Favoritmu?

Kemudian mereka mengarungi sungai yang deras dan keruh, namun akhirnya terbawa oleh arus dengan tujuan yang mereka tuju adalah sama sehingga itulah tempat harusnya mereka bermuara.

Lagu ini menyiratkan sebuah tujuan dan mimpi yang mereka sudah dambakan untuk masa depan yang dirangkai sebagaimana rupanya sehingga menghilangkan masa kelam yang suram.

Untuk itu, mereka menata masa dengan dengan menguburkan kesedihan dan bermuara kepada keabadian yang benar-benar akan membuat satu tujuan yang sama yakni kebahagiaan.

Dalam menyapa penggemarnya, Rizky Febian dan Mahalini Raharja inginkan lagu ini dapat memberikan hiburan dan semangat bagi para fansnya dan pendengar di seluruh negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: